Setelah Menjadi Murtad, Asmirandah Sepi Job!

Rumah yang ditempati Jonas dan Andah di kawasan Cibubur ternyata sudah dijual sejak beberapa bulan lalu dengan harga di bawah harga pasar.
0
Setelah Menjadi Murtad, Asmirandah Sepi Job!
0 (0%) 0 votes
000001asmirandahdanjonas

Sebenarnya malas untuk menulis soal agama. Bukan tidak berani, tetapi karena ada pengecut nyinyir yang berbicara membabi buta ketika berbicara soal agama, sayangnya si pengecut ini tidak pernah berani membuka jati dirinya, hanya beraninya berkomentar saja.

 

Tapi, kemalasan itu seolah sirna ketika yang dibicarakan adalah persoalan artis cantik Asmirandah. Sebagai saudara sesama Muslim, saya pun terhenyak menyaksikan bagaimana seorang Asmirandah menjual keislamannya dan berganti status agamanya menjadi seorang non muslim alias murtad.

 

Kini, setelah kemurtadannya demi mengikuti agama suaminya, pasangan selebritis Asmirandah dan Jonas Rivanno dikabarkan terlilit masalah finansial. Sebagaimana yang dikabarkan Reportaseterkini, Jonas terjerat utang hingga membuat Asmirandah terpaksa harus menjual rumahnya.

 

 

 

Asmirandah dan Jonas Rivanno

 

 

 

20131204_103741_asmirandah-dan-jonas-rivanno-semobilSource: Tribun

 

 

Rumah yang ditempati Jonas dan Andah di kawasan Cibubur ternyata sudah dijual sejak beberapa bulan lalu dengan harga di bawah harga pasar. Rumah yang biasanya bisa mencapai Rp 4 miliar itu hanya dijual Andah dengan harga Rp 3 miliar saja.

 

Sebagaimana diketahui, Asmirandah telah memutuskan pindah keyakinan, setelah suaminya gagal memeluk Islam. Keputusan Andah itu mendapat tentangan dan kecaman dari keluarganya. Namun, cinta Andah kepada Jonas membuatnya mengabaikan tangisan sang ibu yang memintanya tidak pindah keyakinan.

 

Meski Asmirandah sempat mengelak perihal kemurtadannya, faktanya, foto dirinya ketika tengah beribadah di sebuah gereja beredar luas. Meski dihujat, Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu tetap pada keputusannya mengikuti agama Jonas dan menjauh dari orangtuanya.

 

 

 

Asmirandah lepas keislaman

 

 

 

asmirandah3 murtadSource: Tribun

 

 

Dan sejak saat kasus itu mencuat, karier Andah dan Jonas di dunia selebritis Indonesia bisa dibilang hancur dan tenggelam, serta mulai dijauhi penggemarnya dan sejumlah Production House (PH). Padahal, sebelum kasus mereka mencuat, Andah dan Jonas terbilang artis papan atas.

 

Tadinya, karier Andah terbilang stabil, mulai dari pesinetron, bintang film, bintang iklan hingga penyanyi. Begitu pula Jonas yang namanya mulai meroket sebagai pemain sinetron. Bahkan, Andah dan Jonas semakin menjadi idola ketika bermain dalam sinetron yang sama. Namun, saat ini sudah tak mereka rasakan lagi.

 

 

 

 

Mengikuti agama suami

 

 

 

asmirandah3.jpg 1 urtadSource: Reportaseterkini

 

 

Mereka juga sudah jarang terlihat di infotainment. Andah terakhir kali terlihat pada saat fitting baju adik iparnya yang akan dinikahi vokalis grup musik Ada Band, Donnie. Pada saat itu, perut Andah mulai membuncit karena hamil.

 

Karena sudah jarang mendapat pekerjaan lagi, penghasilan Andah dan Jonas tentu semakin berkurang sementara mereka harus mencukupi kebutuhan hidup yang tinggi di sebuah perkotaan seperti ibu kota Jakarta.

 

Keyakinan Islam merupakan keyakinan yang akan menyelamatkan diri kita dari ancaman api neraka di akhirat nanti.

 

Tidak jelas apa hubungan antara ‘mendapatkan kebahagiaan’ dan pindah agama, namun ini alasan yang umum dipakai oleh para pelaku pindah agama..

 

Bila Asmirandah merasa nyaman dan bahagia dengan kepindahan agamanya, mongoo…

 

Namun, apakah Asmirandah akan tetap eksis membangun karir keartisannya setelah kejadian ini? Bagaimana menurutmu?

 

Mari share dan jangan lupa berikan komentarmu.

 

 

Source : Reportaseterkini

Hello Comment 10Sort by


user Anonim
2016/05/24 18:15

hahhahahha

user Anonim
2016/03/21 13:14

hahahhahahahahahahhhahahahahahahahahahahahah

user Anonim
2016/02/03 07:30

Memang benar ko yg akan dihisab nanti cm yg Muslim, sedangkan yg murtad dan kafir tidak akan dihisab. Boro" dihisab, "dilirik" Tuhan pun tidak akan, karena memang Tuhan orang kafir dalam arti Tuhan di luar Islam memang tidak jelas. Wong Isa nya sendiri yg selama ini dianggap Tuhan sm kristen, menjelang kiamat nanti, akan turun utk menjelaskan yg sebenarnya bahwa dia hanya nabi utusan Allah dan bkn Tuhan, bahkan Isa sendiri pula mengakui Tuhannya dia sendiri adalah Allah. Kalau tidak percaya baca tu kitab suci, jgn bisanya cm nyanyi" doang. Jadi intinya Andah yg MURTAD, memang BODOH. KASIAN sdh tidak diberi hidayah, hidayah yg sdh ada malah dicabut. Tidak usah dicaci lah dia, dikasihani aja

user Anonim
2016/02/03 07:20

Utk yg bilang negara ini negara bhineka tunggal ika, satu kata buat Anda : HAHAHA

user Anonim
2016/02/03 02:16

Ini artikel terbodoh. Jadi org masuk islam biar kaya gitu? Itu agama ketuhanan atau agama gunung kawi? Ckckckck.. Islam looks so dumb over here!! Jgn" selama ini klian sembah harta yang dikasi Allah kalian drpd Allah kalian sendri. JIJIK!!!



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori