Serial Dragon Ball Kembali Tayang

0
Serial Dragon Ball Kembali Tayang
0 (0%) 0 votes
Serial Dragon Ball Kembali Tayang

Salah satu televisio swasta Global TV ingin mendulang sukses dalam serial anime manga jepang Naruto dan Naruto Shippuden dengan menayangkan kembali serial anime Dragon ball.

Serial dragon ball merupakan serial anime manga Jepang yang ditulis oleh Akira Toriyama. Memang pada awalnyapada tahun 1984-1995 serial manga ini hanya terbit di majalah terkenal Jepang, Weekly Shonen Jump dengan 519 episode yang telah diterbitkan dalam 42 volume.

dragon ball

Source https://teespring-storecontent.s3.amazonaws.com/gBxygYxjEbRsiHUft5ISaw_store_header_image

Kemudian dari 42 buku diadopsi menjadi dua seri anime yang diproduksi oleh Toei Animation dengan judul Dragon Ball dan Dragon Ball Z. di Indonesia sendiri serial tersebut dahulunya disiarkan di Indosiar beberapa waktu yang lalu.

 

Kini, jika tidak ada halangan, anime manga Jepang Dragon Ball ini akan kembali tayang di Global TV pada  Senin, (17/8/2015) sekitar pukul 18.00 WIB dimana penayangannya bertepatan dengan HUT Republik Indonesia yang ke-70, demikian dikutip dari akun Twitter resmi Global TV.

Serial Dragon Ball ini berkisah mengenai seorang anak yang memiliki nama Songoku. Dimana Ia mulai berpetualang untuk mencari tujuh buah dragon ball atau dikenal dengan tujuh bola naga. Songoku sendiri sudah sejak kecil dilatih bela diri dan diajarkan untuk mengeksplorasi dunia dengan maksud untuk mencari tujuh bola ajaib itu.

dragon ball
Source http://www.pageresource.com/wallpapers/wallpaper/dragonball_261932.jpg

 

 

Bola ajaib ini dapat memanggil naga serta dapat mengabulkan apapun keinginannya jika berhasil dikumpulkan. Di perjalanannya mencari bola naga, Songoku mempunyai beberapa teman yang juga ikut terlibat dengan beberapa pertempuran dengan tokoh-tokoh jahat yang memberikan ancaman ke bumi.

Sosok jahat dalam anime manga Jepang Dragon Ball ini antara lain adalah Frieza, Cell dan Majin Buu. Frieza sendiri dikenal sebagai tokoh jahat yang ingin menghancurkan planet Vegeta yang dihuni oleh bangsa Saiya serta planet Namec yang dihuni oleh makhluk pencipta Dragin Ball. Namun pada akhirnya Frieza berhasil dikalahkan oleh Songoku.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori