Serem! 15 Foto Detik-Detik Sebelum Kecelakan Terjadi!

Serem memang melihat foto kecelakaan, tapi apalagi melihat detik-detik sebelum kecelakaan seram itu terjadi. Lihatlah 15 foto serem orang-orang memandang ajal.
0
Serem! 15 Foto Detik-Detik Sebelum Kecelakan Terjadi!
0 (0%) 0 votes
Serem Kecelakaan header

Serem sekali memang melihat foto-foto dari sebuah kecelakaan. Tapi melihat foto saat-saat sebelum kecelakaan terjadi juga tidak kalah miris, mengingat kita sudah mengetahui bagaimana akhirnya.

 

Berikut adalah kumpulan foto-foto serem saat orang-orang menghadapi mautnya.

 

 

Balap Maut MotoGP

 

 

Penggemar balap MotoGP pastinya masih ingat detik-detik kecelakaan yang merenggut nyawa Marco Simoncelli, pemuda Italia penuh talenta yang membalap untuk Honda, di Sepang International Circuit pada 23 Oktober 2011 lalu.

 

Menurut Wikipedia, sejak didirikannya MotoGP pada tahun 1949, acara balap motor ini telah memakan hingga 103 nyawa atlet-atlet balap berbakat dari berbagai negara Eropa maupun Asia.

 

 

Seram, Harus Memilih Lompat atau Terbakar!

 

 

Sekelompok teknisi sedang melakukan pemeliharaan rutin pada salah satu turbin angin di Ooltgensplaat, Belanda. Tiba-tiba, turbin meledak dan memerangkap dua orang di atas tanpa jalan keluar.

 

Satu korban kecelakaan maut ini memilih untuk lompat ke bawah sementara yang satunya ditemukan dalam keadaan hangus setelah api padam dan pemadam kebakaran naik. Foto seram di atas menunjukkan dua teknisi tersebut saling berpelukan, hanya beberapa detik sebelum salah satu dari mereka melompat turun.

 

 

Bertahan Selama 18 Jam, Hanya Untuk Tewas

 

 

Gambar serem di atas diambil pada tahun 1853, menunjukkan seorang pria bernama Joseph Avery sedang menempel ke sebuah batang kayu di di tengah Sungai Niagara. Berperahu bertiga, Avery kehilangan kedua temannya ke dalam arus sungai yang kuat seketika saat perahu mereka kehilangan kendali dan menabrak karang.

 

Avery berhasil bertahan selama 18 jam di atas kayu yang terhimpit dua batu tersebut, namun ketika diselamatkan, perahu penyelamat tiba-tiba terbalik dan Avery langsung terlempar ke sungai dan jatuh dari air terjun raksasa tersebut. Miris sekali ya!

 

 

Niagara Kembali Merenggut Nyawa

 

 

Robert Overacker sedang melakukan sebuah atraksi di atas Air Terjun Niagara sebagai bentuk meningkatkan kesadaran publik pada tunawisma, namun sayangnya parasut gagal terbuka dan Overacker pun jatuh menuju ajalnya.

 

 

Atraksi Seram Berujung Maut

 

 

Jane Wicker adalah salah satu penantang maut terkemuka sebelum tewas pada tahun 2013. Dia dan pilot, Charlie Schwenker, sedang beratraksi di Vectren Dayton Air Show, sebelum pesawat empat sayap mereka jatuh dan tubuh mereka termakan kobaran api.

 

 

Concordia, Titanic di Udara

 

 

Concordia, salah satu proyek pesawat komersil termahal ini seharusnya menjadi penerbangan sederhana dari Paris ke New York tercepat di dunia. Tetapi pesawat itu terbakar, menabrak sebuah hotel di dekat landasan pacu dan menewaskan 100 penumpang, bersama dengan sembilan anggota awak pesawat.

 

 

Akhir Pacific Southwest Airlines 182

 

 

Ini adalah gambar akhir dari pesawat Pacific Southwest Airlines 182, yang bertabrakan dengan pesawat lain di atas langit-langit San Diego, Amerika Serikat pada tahun 1978. Kecelakaan tersebut menewaskan seluruh 139 penumpang yang menaiki pesawat tersebut.

 

 

Jangan Takut Terbang, Takuti Kematian

 

 

Kecelakaan udara tidak hanya bisa terjadi pada pesawat atau mesin terbang lain. Foto ini diambil ketika sebuah balon udara menabrak beberapa saluran listrik di Selandia Baru. Balon udara langsung terbakar dan menewaskan semua 11 orang di dalamnya, penumpang dan pengemudi.

 

 

Serem, Menumpang Diam-Diam Malah Jatuh!

 

 

Fotografer bernama John Gilpin sedang mencoba-coba kameranya ketika dia secara tidak sengaja memotret seorang penumpang gelap remaja berusia 14-tahun bernama Keith Sapsford yang jatuh dari pesawat.

 

 

Parkour, Olahraga yang Serem!

 

 

Pelari parkour populer asal Rusia, Pavel Kashin, membuat kesalahan fatal dalam sesi atraksi terakhirnya. Foto serem di atas menunjukkan Kashin kehilangan keseimbangan setelah mendarat dari lompatan salto. Kashin pun kehilangan nyawanya jatuh dari gedung setinggi 16 lantai.

 

Tidak Sampai 1 Senti Menyentuh Aspal

 

 

Foto detik-detik kejadian ini sebenarnya bukan kecelakaan, melainkan bunuh diri. Pada 11 September 2013, seorang pria Nepal melompat dari ruko 3 lantai setelah dia kehilangan pekerjaannya.

 

 

Dimangsa Si Jago Api yang Mengerikan

 

 

Seorang anggota group band yang sedang tampil di kelab malam The Station, Amerika Serikat menyadari adanya kobaran api menyala dalam bangunan. Seramnya, api menjalar sangat cepat dan menghabisi 100 orang yang sedang berada di kelab pada malam Februari 2003 tersebut.

 

 

Foto Terakhir Seorang Walikota

 

 

Foto terakhir walikota kota St. Louis, Missouri, Amerika Serikat bersama rekan-rekannya saat melakukan uji coba pesawat terbang militer di tahun 1943. Tidak ada yang selamat dari kejadian serem nan naas ini.

 

 

Tewasnya Putri Diana, Masih Misteri

 

 

Tewasnya Putri Diana masih menjadi salah satu kasus kecelakaan serem yang sangat kontroversial karena alasannya yang masih tidak jelas hingga saat ini. Pemeriksaan resmi mengatakan supir Diana dan Dodi Fayed, Henry Paul, lah yang salah karena kelalaiannya dan ditambah dengan masalahnya dengan obat-obatan.

 

Namun banyak yang mengatakan paparazzi yang mengejar juga menjadi salah satu faktor terjadinya tabrakan tersebut. Foto ini diambil oleh salah satu fotografer paparazzi, tepat beberapa saat sebelum kecelakaan fatal tersebut terjadi.

 

 

2 Fast 2 Furious

 

 

Ironis memang. Paul Walker, pemeran serial film action kebut-kebutan mobil tewas karena mengalami kecelakaan dalam sebuah mobil sport.

 

 

Sumber: whatculture.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori