Seorang Pelajar Jatuh dari Lantai 3 Karena Bantu Teman

Seorang pelajar bernasib naas. Niat untuk menolong seorang temannya yang menjadi korban bullying malah membuatnya harus terjatuh dari lantai 3.
0
Seorang Pelajar Jatuh dari Lantai 3 Karena Bantu Teman
0 (0%) 0 votes
pelajar

Seorang pelajar yang memiliki niatan baik untuk membantu teman yang dibully mengalami musibah jatuh dari lantai 3 gedung sekolahnya. Kasus ini dapat menjadi pengingat bagi para anak – anak sekolah untuk mengatahui fakta bahaya asli yang dapat mereka timbulkan jika melakukan pembullyan di sekolah.

 

Bully memang terlihat sepele saat dilakukan namun hal ini dapat mengakibatkan banyak hal negatif terjadi baik pada anak yang dibully, pembully maupun orang disekitar mereka. Seperti yang terjadi pada pelajar kelas 3 Sekolah menengah Kebangsaan (SMK) Presint 9 Putrajaya Malaysia yang harus tewas mengenaskan karena terjatuh dari lantai 3 sekolah tersebut. Kejadian naas ini terjadi pada pukul 09.40 waktu setempat pada hari Senin (29/8).

Siswa yang bernama Azim Hakimi Abu Shuja adalah seorang pelajar yang masih berusia 15 tahun. Azim bukanlah korman bully, namun dirinya adalah salah satu teman anak yang dibully dan terjatuh meninggal dunia dari lantai 4  karena ingin membantu temannya yang dibully.

 

Diketahui bahwa sang teman yang di bully tasnya dibuang oleh pelajar lain ke tepi bangunan. Azim pun menawarkan bantuan untuk mengambil tas sang teman, saat hendak mengambil tas tersebut Azim kehilangan keseimbangan dan terjatuh dari lantai 3.Azim tewas di tempat dan telah dibawa ke Rumah Sakit Putrajaya.

 

Kasus ini dapat menjadi peringatan bagi para siswa untuk tidak bercanda berlebihan dan melakukan tindakan pembullyan kepada sesama teman.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori