Seniman yang Rela Habiskan 2,5 Tahun Demi Berkarya!

Seniman satu ini benar-benar memiliki totalitas pada profesinya. Bahkan, ia rela menghabiskan 2,5 tahun hidupnya hanya untuk membuat karya yang menajubkan.
0
Seniman yang Rela Habiskan 2,5 Tahun Demi Berkarya!
0 (0%) 0 votes
seniman

Banyaknya seniman berbakat diluar sana bukan menjadi halangan bagi seorang seniman untuk terus berkarya dengan keunikan karya yang tentunya akan tetap tampil berbeda jika berdasarkan pada originalitas. Menuangkan ide orisinil kedalam sebuah bentuk karya tentunya tidak selalu dapat dengan mudah dan dengan waktu singkat dilakukan. Terkadang waktu harus dikorbankan untuk dapat menghasilkan ide yang muncul dalam pikiran menjadi suatu bentuk karya yang utuh.

 

Waktu inilah yang dikorbankan seorang seniman Belanda, Thijme Termaat, untuk dapat membuat karya yang membuatnya cukup puas  dengan hasil yang dibuatnya. Thijme Termaat menghabiskan waktu hamoir  2,5 tahun untuk membuat sebuah lukisan yang direkamnya dengan menggunakan teknik timelapse untuk mengabadikan momen.

 

Tidak sia – sia, jerih payahnya selama 2,5 tahun untuk melukis ini terbalas dengan karya seni yang menawan dan videonya pun menjadi viral dengan meraih 28 juta viewers. Dalam video tersebut terlihat seniman pria muda ini melukis denga berbagai macam teknik dan peralatan seni.

 

Terkadang dirinya terlihat menggunakan kedua tangannya untuk menorehkan kuas di kanvas. Detail – detail kecil dalam lukisanpun tidak dilewatkan oleh kuasnya. Seniman ini juga menggunakan berbagai special effect yang membuat video ini makin menarik untuk di tonton. Bukan hanya melukis dirinya seperti bermain peran dalam video tersebut. Wah menarik sekali ya, pantas saja jika videonya langsung banyak ditonton orang dari berbagai penjuru dunia.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori