Selebritis Ini Rasakan Ketegangan Saat Kudeta Turki

Selebritis Indonesia ini ternyata sempat merasakan suasana mencekam dan menegangkan saat harus singgah sejenak di Bandara Ataturk, Turki beberapa waktu lalu.
0
Selebritis Ini Rasakan Ketegangan Saat Kudeta Turki
0 (0%) 0 votes
Amel

Selebritis Indonesia yang sempat merasakan bagaimana keadaan kudeta di Turki ini merasa takut. Bahkan, dirinya yang harus tarnsit dahulu di negeri Otoman tersebut setelah terbang dari Amsterdam mengaku ketakutan dan menangis. Siapa sangka jika selebritis muda tersebut ialah Amel Carla.

 

Yup! Amel Carla ternyata mengaku sempat terjebak di Bandara Internasional Ataturk yang terletak di Istanbul, Turki. Tidak main-main, dirinya ternyata terjebak di tempat itu selama 12 jam lamanya. Hal ini terjadi karena Bandara Internasional Ataturk sengaja ditutup perihal terjadinya kudeta militer kepada pemerintah Presiden Recep Tayyip Erdogan beberapa waktu lalu.

 

Ditemui di tempat tinggalnya yang berada di kawasan Ragunan, ibunda dari Amel Carla, Oktarina mengaku jika sang putri terus menangis selama berada di bandara milik Turki tersebut. Tidak hanya itu, wanita ini pun juga menerangkan jika suasana di bandara sangat menengangkan dan mencekam. Bahkan, suasanya yang dipenuhi dengan suara tembakan dan orang yang terus berlari kian membuat artis remaja ini menangis.

 

Sang ibunda yang kala itu juga berada di tempat yang sama dengan Amel mengaku jika dirinya dan keluarga sengaja memilih tempat yang aman untuk berlindung. Oktarina juga menyebutkan jika dirinya dan keluarga yang terjebak di bandar tersebut mengaku pasrah sambil terus memanjatkan doa.

 

Namun, siapa sangka jika nasib baik masih berpihak pada mereka. Well, memang kudeta Turki yang terjadi beberapa waktu lalu sempat membuat publik heboh.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori