Sekolah Microsoft Akan Hadir di Belakang Kantor Google!

Microsoft merencanakan untuk membangun sebuah kehidupan kampus sekaligus lingkungan kerja di Mountain View, California.
0
Sekolah Microsoft Akan Hadir di Belakang Kantor Google!
0 (0%) 0 votes
22012016 Kampus Microsoft

Siapapun para pengguna komputer pasti mengenal Microsoft. Microsoft adalah sebuah software utama di komputer, karena aplikasi ini bisa menjalankan Word, Excel, Power point, dan aneka keperluan membuat tugas kantor ataupun sekolah yang lainnya. Seluruh orang didunia ini sekarang membutuhkan Microsoft. Jika tak ada Microsoft, aktivitas pun terhambat.

 

Kantor Microsoft

 

microsoft-logo

 

http://fool.com

 

Tampaknya, tak puas hanya memiliki produk dibidang software saja, Microsoft merencanakan untuk membangun sebuah kehidupan kampus sekaligus lingkungan kerja di Mountain View, California. Selain itu, untuk para karyawan, diharapkan mengalami pertumbuhan dari 2,000 orang menjadi 3,000 orang. Sedangkan untuk perkuliahannya sendiri, partner utama kampus tersebut berada di daerah Redmond, Washington.

 

Ilustrasi Sekolah Microsoft

 

sekolahmicrosoft

 

http://microsoft.com

 

Microsoft sendiri sudah mendirikan kantor mereka di Mountain View selama 15 tahun lamanya. Bahkan, pihaknya bertekad untuk membangun sebuah “negara” tersendiri dimana lingkungan kerjanya benar-benar berbeda daripada lainnya.

 

Lokasi kampus ini sangat menarik, karena tepat di halaman belakang dari Google. Nama Google sendiri telah dikenal dan diingat oleh semua orang dikota tersebut. Jadi, langkah yang diambil Microsoft sangat bagus untuk melihat Google, sekaligus berkolaborasi bersamanya.

 

Suasana kantor Microsoft

 

Microsoft Store at The Shops at Prudential Center in Boston

 

http://dailymail.co.uk

 

Saat ini, terdapat begitu banyak kantor pusat untuk produk-produk yang tergabung dalam Microsoft, seperti Outlook.com, Skype, Yammer, dan lainnya. Skype dan Yammer telah memiliki kantor sendiri yang terletak di Palo Alto dan San Fransisco. Mungkin saja, setelah dibangun kantor baru, maka seluruh karyawan akan pindah kerja ditempat tersebut, yaitu di Mountain View.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori