Selena Tampil Lebih Tertutup di Indonesia?

Selena Gomez yang kemarin baru menggelar Revival Tour di Jakarta ternyat atidak tampil buka-bukaan seperti biasanya. Ia justru memilih kostum yang lain.
0
Selena Tampil Lebih Tertutup di Indonesia?
0 (0%) 0 votes
Selena Gomez

Selena Gomez pada Revival Tour di Indonesia ini ada yang sedikit berbeda dari kostum yang dikenakannya. Diketahui sebelum-sebelumnya pada rangkaian Revival Tour Selena Gomez ini mengenakan kostum yang menggoda. Namun kali ini di Indonesia tepatnya diĀ  ICE BSD City, Serpong, Tangerang, Selena Gomes dan timnya memodifikasi kostumnya sedemikian rupa sehingga terlihat jauh lebih sopan dari sebelum-sebelumnya.

 

Diketahui, mantan pacar Justin Bieber ini mengenakan 5 outfit yang sama dan dibagi dalam waktu yang berbeda. Dan di negara-negara sebelumnya, Selena tampil memukau dengan outfit yang sama. Kostum-kostum tersebut juga sama dikenakan di Indonesia.

Selena Gomez

 

 

Namun ada yang sedikit berbeda dari kostum tersebut. Biasanya, pada awal penampilan Selena Gomez mengenakan high waisted bikini berwarna hitam dengan stocking lengkap dengan glittery. Kostum ini masih tetap dikenakan oleh Selena namun dirinya memodifikasi bawahannya jadi panjang menutupi kaki mulusnya.

 

Tidak hanya itu saja, di outfit keempat Selena Gomez juga melakukan modifikasi yang cantik memikat. Sahabat dekat Taylor Swift ini menambahkan rok untuk membuat penampilannya jadi lebih sopan dan tertutup. Jadi tampil makin manis dan cantik bukan?

 

Tentu saja hal tersebut dilakukan Selena Gomez dan timnya bukan tanpa alasan. Sebelum menyapa Selenator di Indonesia, tim Selena Gomez sudah terlebih dahulu mencari tahu kultur dan budaya yang terdapat di Indonesia. Seperti yang diketahui, di Indonesia tercinta ini kita memiliki adat budaya perempuan mengenakan baju yang sopan dan diusahakan tidak terbuka.

 

Bagaimana Selenator Indonesia, apakah Anda makin gemar dengan penyanyi cantik berusia 24 tahun ini?

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori