Lagi-Lagi SBY Gegerkan Netizen di Dunia Maya

Susilo Bambang Yudhoyono rupanya kembali membuat geger para netizen. Sempat membuat netizen ikut bereaksi dengan cuitannya yang terlihat seperti curhat, rupanya
0
Lagi-Lagi SBY Gegerkan Netizen di Dunia Maya
0 (0%) 0 votes
SBY

Susilo Bambang Yudhoyono atau yang akrab dikenal sebagai SBY rupanya benar-benar menjadi sorotan public saat ini. siapa yang akan menyangka jika sosok yang sempat menjadi Presiden keenam Republik Indonesia tersebut rupanya benar-benar mencari perhatian dari masyarakat luas.

 

Jiak sebelumnya SBY merasa dirinya telah menjadi korban penyadapan oleh pihak tertentu, berbeda dengan kasus satu ini. kasus stau ini lebih miripi dengan curhatan yang ia unggah di Twitter resmi miliknya, @SBYudhoyono. Sontak saja kicauan SBY tersebut juga mendapat reaksi dari para netizen yang mengetahui unggahannya.

 

Seperti yang telah diketahui, rupanya ayah dari Calon Gubernur DKI Jakarta dengan nomor satu tersebut mengunggah sebuah kicauan yang mempertanyakan mengenai haknya sebagai warga negara untuk tinggal di negara Indonesia. kicauan tersebut diunggah pada hari Senin, 6 Februari 2017 kemarin. Begini isi cuitan yang membuat netizen bereaksi, “Saya bertanya kpd Bapak Presiden & Kapolri, apakah saya tidak memiliki hak utk tinggal di negeri sendiri,dgn hak asasi yang saya miliki?*SBY*”.

 

Cuitan yang diakhiri dengan tanda *SBY* merupakan ide yang didapat langsung dari SUsilo Bambang Yudhoyono. Sayangnya, kicauan dari Presiden keenam RI tersebut justru dinilai terllau lebai atau berlebih-lebihan oleh para netizen. Bahkan, tidak sedikit pula netizen yang memparodikan cuitan dari SBY dengan berbagai macam pertanyaan yang ditujukan kepada Presiden dan Kapolri.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori