Satu Lagi Korban Kapal Zahro Express Ditemukan!

Kebakaran yang menimpa kapal Zahro Express rupanya menemukan satu lagi penemuan korban yang dinyatakan hilang, Sayangnya, korban tersebut ditemukan dalam...
0
Satu Lagi Korban Kapal Zahro Express Ditemukan!
0 (0%) 0 votes
Kapal

Korban jiwa terkait kebakaran yang melalap habis kapal Zahro Express beberapa waktu lalu kini bertambah menjadi 24 orang. Hal ini diperkuat dengan temuan tim pengevakuasi yang menemukan satu jenazah pada jarak satu mil dari arah dermaga.

 

Penemuan jenazah ini tentu membuat jumlah korban tewas akibat kebakaran pada Zahro Express bertambah. Kronologi penemuannya disebutkan jika tim evakuasi melihat jenzah yang terapung di sekitar kapal tanker yang berada di area tersebut. Saat ditemukan, kondisi tubuh jenazah masih utuh. Jenazah yang ditemukan pada pukul 08.30 WIB tersebut langsung dievkuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Kramat Jati guna dilakukan proses identifikasi.

 

Hal ini dipertegas dengan penjelasan dari Kepala Kantor SAR Nasional Jakarta, Hendra Sudirman. Pihaknya disebut akan membawa jenazah yang baru saja ditemukan tersebut ke Rumah Sakit Polri guna melakukan peneylidikan dan penyocokan data yang ada.

 

Setelah dilakukan proses identifikasi diketahui bahwa jenazah tersebut merupakan seorang warga Bogor yang bernama George Bernard Christopher. Pria berusia 27 tahun tersebut merupakan warga negara Indonesia. Hal ini diketahui dari sejumlah bukti berupa KTP serta SIM yang ditemukan bersama jenazah.

 

Namun, pencarian korban yang masih hilang akibat tragedy kebakaran pada kapal Zahro Express beberapa waktu lalu masih terus dilakukan oleh tim kepolisian. Bahkan, data manifest menyebutkan jika kapal Zahro Express menyalahi aturan karena membawa penumpang lebih dari jumlah yang sudah ditetapkan. Atas kasus ini, polisi telah menetapkan nahkoda kapal sebagai tersangka.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori