Sandra dan Harvey Berhasil Wujudkan Pernikahan Impian

Sandra dan Harvey yang baru saja menggelar pernikahan ternyata sengaja menggelar acara di tempat berbeda untuk mewujudkan pernikahan impian masing-masing.
0
Sandra dan Harvey Berhasil Wujudkan Pernikahan Impian
0 (0%) 0 votes
Sandra

Sandra Dewi dan Harvey Moeis sukses menjadi topik perbincangan terhangat beberapa hari ini. Pasalnya, pemberkatan pernikahannya yang berlangsung pada 8 November 2016 sangat indah dan membuat publik terkesima.

 

Saat ditanya mengapa memilih tanggal dan bulan tersebut, Sandra pun mengutarakan alasannya. “Tanggal 8 kita pilih, saya hormati kakek saya. Kita suka tanggal 8 dan November bulan kita. Nah 8 November pas papaku ultah,” tutur wanita penggila Disney ini.

 

November rupanya menjadi bulan bersejarah bagi Sandra dan Harvey. Mereka bertemu dan akhirnya jadian pada bulan tersebut. Terlebih lagi, Harvey lahir di bulan tersebut. Oleh karena itu, pantaslah mereka menyebut bulan November sebagai bulan mereka.

 

Terkait pemberkatan pernikahan yang telah digelar dengan sakral dan mewah tersebut, Artis kelahiran 1983 ini mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan impian sang suami.

 

Harvey ternyata telah lama mengidamkan pernikahan di tempat ibadah. Dan hal tersebut telah terwujud dengan diadakannya acara pemberkatan di gereja Katedral Jakarta. Dengan dilengkapi konsep winter dan dipenuhi dekorasi berwarna putih dan abu-abu muda yang semakin terkesan seperti mimpi.

 

Selain mewujudkan impian sang suami, pernikahan Sandra dan Harvey ini juga akan merealisasikan mimpinya sendiri. Telah menjadi rahasia umum bahwa wanita kelahiran 8 Agustus ini memang penggemar berat karakter-karakter Disney. Dan mimpinya pun tak jauh-jauh dari Disney. Ia sangat menginginkan untuk bisa menikah di Disneyland.

 

Rencananya, ia dan suami akan menggelar wedding reception untuk keluarga dan sahabat terdekatnya di Disneyland Tokyo, Jepang. Acaranya akan mengambil konsep Cinderella. Bisa dibayangkan nggak gimana romantisnya?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori