Sandra Dewi Dan Mantan Pacarnya yang Menggemparkan!

Sandra Dewi mengakui bahwa dirinya tidak pernah berstatus jomblo. Ia juga sempat berpacaran dengan beberapa pengusaha di Indonesia.
0
Sandra Dewi Dan Mantan Pacarnya yang Menggemparkan!
0 (0%) 0 votes
Sandra Dewi

Sandra Dewi yang dikenal dengan sebuta Brand Ambassador ini lahir pada 8 Agustus 1983 di Pangkal Pinang. Ia merupakan salah satu artis dengan paras yang cantik berkebangsaan Indonesia yang mungkin namanya sudah tidak asing lagi di kuping para Netizen saat ini. Ia berpindah ke Jakarta pada tahun 2001 unutk melanjutkan kuliahnya yang berada di Jakarta.

 

Sejak kecil, Sandra Dewi juga sudah menunjukan bakatnya didepan umum. Ia sudah menjadi juara Fashion Show dan Menyanyi disekolah dan juga kotanya. Sandra memang termasuk salah satu murid yang sangat terlihat bakatnya disekolah maupun kuliah. Sandra Dewi mulai terjun ke dunia hiburan di Indonesia saat ia mengikuti Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006.

 

Selain itu, Sandra juga sangat aktif untuk mengurus blognya. Ia memiliki blog yang dijadikannya sebagai sarana interaksi antara ia dan juga penggemarnya. Blog ini membuat istilah Sanders menjadi sangat terkenal. Ia juga pernah mendapatkan penghargaan khusus sebagai Duta Anti Narkoba pada tahun 2008.

 

Nah, kali ini hello-pet bakalan memberikan informasi mengenai beberapa mantan pacar yang pernah singgah di hati salah satu selebritis Indonesia tersebut. Hmmm kira kira siapa aja yaa pria yang sempat singgah dihatinya? Mari simak ulasan berikut

 

Kisahnya Dengan Salah Satu Orang Terkaya

 

Sandra Dewi
via watoekali.wordpress.com

 

Beberapa waktu yang lalu, Netizen sangat dikejutkan dengan kabar yang didengarnya mengenai Sandra sempat dekat dengan salah satu orang yang masuk ke daftar 125 daftar orang terkaya di Indonesia. Dengan wajahnya yang tampan, ia juga berhasil menjadi orang yang sukses di dunia bisnis pada saat itu. Pria tersebut memiliki nama Edgard Schwannedgard.

 

Ketika netizen mengetahui kedekatan Sandra bersama dengan pria tersebut, akhirnya hal tersebut menjadi perbincangan yang sangat menarik untuk Media, setelah itu foto-foto kemesraan merekapun akhirnya tersebar di dunia maya. Walaupun memang sebenrnya Sandra sangat tertutup untuk soal kehidupan asmaranya.

 

Memang, tak banyak yang mengenal sosok Edgard didunia maya karena dia adalah salah satu pebisnis Indonesia. Kabarnya, Edgard ialah keturunan Belanda-Korea yang sudah lama tinggal di Indonesia. Meski begitu, Sandra mengaku dirinya ingin sekali menjalin hubungan bersama pebisnis tersebut. Namun, hubungan mereka harus berhenti ditengah jalan dan mereka berdua dikabarkan memang sempat menjalin hubungan berpacaran.

 

Setelah Itu Berpacaran Dengan Marvey Moeis

 

Sandra Dewi
via cumicumi.com

 

Setelah hubungan Sandra Dewi bersama dengan salah satu pria yang masuk ke daftar orang terkenaya di Indonesia, akhirnya ia tak jera untuk melanjutkan kehidupan asmaranya. Dikabarkan, setelah lepas dari pebisnis tersebut, Sandra Dewi dekat dengan Marvey Moeis.

 

Marvey Moeis merupakan salah satu pengusaha batubara asal papua dengan kelahiran China. Hubungan mereka memang sudah resmi untuk berpacaran. Namun, setelah satu tahun lamanya, Sandra belum siap untuk membicarakan soal pernikahan mereka.

 

“Aku ngga mau salah pilih, karena didesak waktu. Pacaran baru setahun, pengenalan dulu” Ujar Sandra ketika ditanya soal pernikahan.

Source: oktavita.com

 

Dengan bersama seorang pengusaha tersebut, Sandra Dewi memang sudah mulai memberanikan diri untuk berbicara kepada Media soal hubungannya tersebut. Dan akhirnya, iya, Sandrapun berani mengaku bahwa dirinya menjalin hubungan dengan pria tersebut.

 

Berpacaran Dengan Seorang Vokalis

 

Sandra Dewi
via cnnindonesia.com

 

Setelah berhubungan dengan kedua pengusaha tersebut, dikabarkan Sandra Dewi juga sempat menjalin hubungan bersama dengan salah satu vokalis grup band ADA BAND. Tak lain pria tersebut bernama Donnie Cahyadi Sibarani atau Donny “ADA BAND”.

 

Baca Juga : Mau Jadi Pacar Sandra Dewi? Ini Syaratnya

 

Sandra memang sempat mengakui bahwa dirinya pernah menjalin hubungan yang special dengan salah satu penyanyi Indonesia tersebut yang merupakan vokalis dari grup band ADA BAND. Walaupun memang hubungan mereka berdua tidak berlanjut lebih lama lagi.

 

Hubungannya Dengan Seorang Animator

 

Sandra Dewi
via wikiwand.com

 

Rumor yang beredar bahwa Sandra Dewi dekat dengan seorang Animator berkebangsaan Indonesia itu benar. Ia sempat menjalin hubungan special bersama salah satu Animator Indonesia, Reino Barrack yang merupakan Penjabat Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom. Dia juga yang dikenal sebagi pencipta tokusatsu pertama Indonesia, BIMA Satria Garuda.

 

Namun, sayangnya hubungan mereka harus tandas ditengah jalan tanpa ada suatu permasalahan yang jelas dan memang tidak dijelaskan oleh mereka. kini dikabarkan animator tersebut menjadi kekasih Luna Maya.

 

Sumber : tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori