Sandra Dewi Ingin Disneyland Sponsori Pernikahannya

Sandra Dewi berencana akan menikah pada tahun 2016 mendatang. Dia pun ingin pernikahannya nanti dilaksanakan di Disneyland.
0
Sandra Dewi Ingin Disneyland Sponsori Pernikahannya
0 (0%) 0 votes
Sandra Dewi

Lama menyandang status jomblo, sepertinya artis cantik Sandra Dewi sudah tidak sabar untuk melepas masa lajang. Apalagi, saat ini usianya sudah menginjak 32 tahun. Selain itu, sejak dua tahun terakhir Sandra juga tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pengacara, yang sepertinya hubungan mereka akan terus berlanjut serius hingga ke jenjang pernikahan. Sebelumnya, dia sempat mengaku ingin menikah pada tahun 2015 ini. Namun, sepertinya itu sudah tak mungkin dilaksanakan. Makanya, Sandra berharap rencana itu bisa terwujud pada tahun 2016 mendatang. Dia pun juga sangat ingin pernikahannya nanti bisa disponsori oleh Disneyland. Pasalnya, Sandra memang dikenal sangat menyukai karakter Disney.

 

Sandra Dewi Ingin Menikah di Disneyland

 

Source: Cumicumi.com

Source: Cumicumi.com

 

Kalau tahun ini sudah gak keburu menikah. Aku resolusinya tahun depan aja. Tunggu sponsor dari Disnyeland saja. Makanya, doakan aku menikah di Disneyland. – Sandra Dewi
Source: Poskotanews.com

 

“Kalau tahun ini sudah gak keburu menikah. Aku resolusinya tahun depan aja. Tunggu sponsor dari Disnyeland saja. Makanya, doakan aku menikah di Disneyland,” ungkap Sandra saat ditemui oleh sejumlah awak media di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta, beberapa waktu lalu. Wanita asal Pangkal Pinang itu juga memang ingin menikah di Disneyland. Saking sukanya dengan karakter kartun asal Hollywood itu, bintang film ‘Quickie Express’ tersebut bahkan mensyaratkan pria yang akan menjadi pendamping hidupnya nanti juga harus menyukai karakter Disney. “Pacar harus suka Disney. Kalau gak, ya gak bisa nyambung. Kalau ketemu orang yang gak bisa menghargai aku, ya sudah ya,” pungkas Sandra menambahkan.

 

Sumber: Poskotanews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori