Rombongan Sandiaga Uno Nekat Terobos Jalur Busway?

Sandiaga Uno yang resmi ditetapkan sebagai Wakil Gubernur terpilih rupanya nekat menerobos jalur busway saat akan menuju Posko Curug guna merayakan kemenangan
0
Rombongan Sandiaga Uno Nekat Terobos Jalur Busway?
0 (0%) 0 votes
mobil sandiaga

Sandiaga Uno yang saat ini sudah ditetapkan sebagai Wakil Gubernur terpilih dalam Pilkada DKI 2017 rupanya tengah berbahagia. Pasalnya, dirinya dan Anies Baswedan kini sudah resmi ditetapkan sebagai paslon terpilih oleh pihak KPU DKI. Kemenangan paslon yang mengusung nomor urut tiga ini rupanya disambut antusias oleh para pendukungnya.

 

Tidak hanya itu, untuk merayakan kemenangan dirinya dan Anies Baswedan yang akan menjabat dan memimpin DKI Jakarta pada bulan Oktober mendatang, rupanya Sandiaga sudah membuat gelaran dengan para pendukungnya yang berlokasi di Posko Curug. Sayangnya, euphoria tersebut menajdi cibiran netizen saat rombongan Sandiaga Uno nekat menerobos jalur busway.

 

Kronologi kejadian tersebut bermula saat rombongan Sandiaga Uno melaju ke arah Posko Curug pada hari Jumat, 5 Mei 2017. Sayangnya, lalu lintas yang pada saat itu tengah padat membuat rombongan Sandiaga harus melewati jalur busway. Usut punya usut, rupanya jalur tersebut memang sudah disterilkan oleh salah seorang petugas.

 

Selanjutnya sejumlah brigade motor yang memang mengawal rombongan Sandi pun membukakan jalan untuk melaju di jalur busway tersebut. Lebih tepatnya, rombongan Sandi mulai memasuki jalur busway saat berada di Jalan Salemba Raya. Kendati demikian, rupanya sambutan para pendukung Sandiaga yang sudah menunggu di Posko Curug tak surut. Bahkan, dalam kesempatan etsrebut, Sandi sempat memberikan sertifikat kepada sejumlah relawan yang ada.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori