Diserbu Netizen, Sandiaga Justru Mangkir dari Janjinya?

Sandiaga Uno yang akan menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada bulan Oktober mendatang rupanya menjadi serbuan netizen. Bahkan, tidak sedikit pula yang
0
Diserbu Netizen, Sandiaga Justru Mangkir dari Janjinya?
0 (0%) 0 votes
sandiaga uno

Sandiaga Uno yang berhasil mendapatkan suara terbanyak bersama Anies Baswedan dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua otomatis akan menjadi Wakil Gubernur Jakarta. Dirinya dan juga Anies akan memimpin DKI Jakarta pada periode 2017-2022. Kendati demikian, kemenangan yang diperoleh Anies dan Sandi ini rupanya membuat netizen bereaksi. Tak hanya mengucapkan selamat atas kemangan tersebut, tidak sedikit pula netizen yang menagih janji-janji yang sebelumnya diobral oleh paslon nomor urut tiga tersebut.

 

Bahkan, netizen pun menyerbu Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 ini untuk seger amenepati janjinya. Menanggapi permintaan netizen yang membanjiri media sosial miliknya, pria yang juga dikenal sebagai pengusaha ini akhirnya memberikan jawaban. Sandi menyebut tidak bisa merealisasikan janjinya tersebut dalam waktu dekat. Apalagi, Ahok dan Djarot masih memimpin DKI Jakarta hingga bulan Oktober 2017.

 

Kendati demikian, Sandi dan pihaknya masih berusaha untuk segera menepati janji-janji tesrebut. Namun, Sandi juga mengungkapkan jika pihaknya saat ini lebih memilih fokus dalam mendinginkan suasana pasca Pilkada. Apalagi seperti yang telah diketahui, suasana memanas terjadi antara masing-masing kubu yang mendukung Ahok-Djarot dan Anies-Sandi.

 

Tak hanya itu, Sandi juga menegaskan jika dari 23 program yang ditawarkan, pihaknya hanya memiliki tiga program unggulan. Disinggung mengenai ketiga program tersebut, rupanya Sandi menjelaskan jika ketiga hal itu ialah OKE OCE, KJP Plus dan penyediaan bahan pokok dengan harga terjangkau.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori