Sandiaga Bersihkan Pantai di Pulau Tidung?

Sandiaga Uno yang mendatangi Pulau Tidung bersama istrinya rupanya sempat mengungkapkan keinginannya terkait dengan kondisi pulau yang termasuk wilayah...
0
Sandiaga Bersihkan Pantai di Pulau Tidung?
0 (0%) 0 votes
sandiaga uno

Sandiaga Uno, pengusaha sukses yang juga akan menduduki jabatang sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada bulan Oktober mendatang rupanya baru saja mengunjungi Pulau Tidung. Kunjungan pendamping Anies Baswedan dalam Pilkada DKI 2017 tersebut rupanya tengah mengikuti sebuah acara bersih-bersih pantai yang ada di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

 

Sebagai tambahan informasi, acara satu ini merupakan acara yang digelar oleh Ok Clean-Up Squad. Tujuan dari acara bersih-bersih pantai di Pulau Tidung rupanya untuk menjaga predikat Pulau Tidung sebagai pulau yang bersih. Kondisi pulau yang bersih menurut Sandiaga dapat menarik minta banyak wisatawan untuk berkunjung.

 

Hal ini pun disampaikan oleh Sandiaga saat menemui sejumlah warga Pulau Tidung yang memang datang menyambut dirinya. Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga berharap jika salah satu pulau di Kepulauan Seribu tersebut bisa menjadi pulau yang mandiri dan menjadi kebanggaan dari Jakarta. Tidak sendiri, rupanya Sandi juga turut mengajak sang istri, Nur Asia.

 

Sandi sendiri dikabarkan tiba di Pulau Tidung pada pukul 10.15 WIB. Namun, siapa yang menyangka jika momen kedatangan Sandi ini justru membuat banyak pihak yang datang bersama Sandi tak menyangka. Pasalnya, Pulau Tidung sudah dalam kondisi yang bersih. Bahkan, air laut dan pantai di sekitar Pulau Tidung pun terlihat jernih tanpa sampah.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori