Peduli Nasib Atlet Indonesia, Ini yang Akan Dilakukan Sandiaga Uno

Sandiaga Uno rupanya memiliki pendapat sendiri mengenai sasaran CSR yang belakangan lebih memberikan dana untuk pembangunan sarana prasarana. Padahal...
0
Peduli Nasib Atlet Indonesia, Ini yang Akan Dilakukan Sandiaga Uno
0 (0%) 0 votes
sandiaga uno

Sandiaga Uno yang saat ini tengah menanti pelantikan dirinya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta pada bulan Oktober rupanya juga memperhatikan sejumlah prioritas pemerintah provinsi DKI Jakarta. Tidak hanya pembangunan sarana prasarana yang tersebar di seluruh wilayah DKI Jakarta, Sandi, sapaan akrab pengusaha yang mendampingi Anies Baswedan ini rupanya juga mempertanyakan mengenai aliran dana yang diberikan oleh CSR.

 

Tak hanya menyasar pembangunan sarana prasarana, Sandiaga rupanya ingn mengajak CSR untuk membiayai keperluan atlet-atlet di DKI. Apalagi, Sandi menilai pendanaan sarana prasarana di DKI bisa dilakukan dengan mengambil dana yang tersedia dalam APBD. Ia pun menyayangkan sikap CSR yang terkesan mengabaikan hal tersebut. Apalagi selama ini pendanaan atlet-atlet di DKI dinilai merupakan hal yang sulit untuk dilakukan.

 

Aksi Sandiaga ini rupanya berawal dari dirinya yang mendapat beragam keluhan oleh sejumlah komunitas dan organisasi keolahragaan di DKI Jakarta. Dari keluhan tesebut, terungkap jika para atlet di DKI tidak mendapat dukungan dari pemerintah provinsi DKI Jakarta. Apalagi selama ini pembiayaan pelatihan atlet-atlet tersebut berasal dari sponsor perusahaan saja.

 

Tidak heran jika ke depannya, Sandi berharap bisa mengajak BUMN dan perusahaan lain untuk mau memberikan dana pelatihan. Tak hanya itu, Sandi juga berharap jika kelak para atlet DKI dapat dilatih oleh pelatih berbakat dari luar negeri.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori