Samuel Zylgwyn dan Calon Istri Stress Gara-Gara Akan Menikah?

Samuel dan Franda yang akan segera mengucapkan janji pernikahannya justru kerap dilanda stres. Semoga saja hal ini tidak mengubah keputusan keduanya.
0
Samuel Zylgwyn dan Calon Istri Stress Gara-Gara Akan Menikah?
0 (0%) 0 votes
samuel

Samuel Zylgwyn akan segera naik pelaminana dengan sang kekasih Franda dekat – dekat ini. Namun keduanya sepertinya masih merahasiakan tanggal pasti acara pernikahan mereka. Walaupun tanggal pernikahan belum mau diungkap, namun keduanya mengaku telah mempersiapkan pernikahan mereka dengan matang. Pasangan ini mengaku merka telah mengurus busana hingga venue jauh – jauh hari.

 

Terlihat makin mantap untuk segera berumah tangga, keduanya mengaku mereka juga pernah merasa stres mempersiapkan acara pernikahan mereka ini. Namun keduanya dapat saling membantu satu sam lain sehingga maslah dapat diselesaikan dan stress teratasi.

 

“Stresnya sudah lewat, kemarin tuh sempet stres sebelum prewed. Dua bulan tiga bulan kemaren, tetapi sekarang sudah gak,” ungkap Franda saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/8).

 

Kedua pasangan ini pun juga rela melakukan konseling pernikahan untuk membangun mental mereka nantinya. Dalam konseling tersebut keduanya mengaku mendapat banyak ilmu baru dalam hal bagaimana cara mengurus anak nantinya. Hal ini membuktikan keseriusan keduanya dalam membangun bahtera rumah tangga.

 

Samuel menjelaskan dengan detail bahwa mereka telah mengikuti konseling sebanyak delapan kali, di konseling tersebut dirinya dan calon istri diajari cara mendidik anak perempuan dan lelaki. Mereka belajar menjadi orang tua yang baik  dan cara membina rumah tangga ideal dalam konseling. Semoga saja semua rencana kedua pasangan ini dapat berjalan lancar dan segera diberi momongan ya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori