Samuel Zylgwyn ‘Haramkan’ Undangan Pakai Baju Hitam

Samuel Zylgwyn yang akan segera melepas masa lajang bersama sang kekasih, Franda, ternyata memiliki syarat khusus bagi para ramu undangan yang akan hadir.
0
Samuel Zylgwyn ‘Haramkan’ Undangan Pakai Baju Hitam
0 (0%) 0 votes
Samuel

Samuel Zylgwyn akan segera melangsungkan pernikahannya dengan Franda di Pulau Dewata, Bali. Sempat beberapa waktu pre-wedding Samuel-Franda beredar dan sangat mewah sekali diambil di Paris, Perancis. Untuk pemberkatan dan resepsi sendiri, pulau Bali yang indah akan menjadi saksinya. Dan keduanya lebih memilih alam terbuka sebagai konsepnya.

 

Dalam pesta di Bali tersebut, Samuel rencanya akan mengenakan jas berwarna beige sedangkan Franda akan tampil cantik seperti biasanya dengan gaun pengantin berwarna biru saat pemberkatan. Untuk para tamu yang diundang, Samuel-Franda memberikan pesan kepada semuanya. Pesannya tersebut adalah tidak boleh ada tamu yang mengenakan baju berwarna hitam.

 

Lebih rincinya lagi, Samuel meminta para tamu tidak memakai baju hitam, jas hitam, gaun hitam dan sebagainya. Namun jika sepatu hitam masih diperbolehkan. Selain memberikan pesan kepada para tamu, Samuel juga menceritakan sedikit tentang pesta. Pesta nanti akan lebih santai sekali dan bertema internasional.

 

Di dalam pesta tersebut, Samuel-Franda tidak akan berdiri di panggung, melainkan akan berbaur dengan para tamu undangan yang hadir. Dalam pestanya tersebut, Samuel dan Franda ingin pernikahan yang sederhana dan dekat dengan keluarga. Oleh karena itu undangan yang hadir dibatasi sejumlah 100 orang. Jadi keintiman dan acaranya akan sangat dekat dan sakral tapi santai.

 

Semoga acara pemberkatan dan resepsi yang akan dilakukan Samuel-Franda berlangsung lancar tanpa ada halangan yang berarti.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori