Samuel Zylgwyn Ingin Miliki 30 Anak dengan Franda

Samuel yang baru saja mempersunting Franda rupanya ingin memiliki anak yang banyak. Tidak tanggung-tanggung, ia ingin 30 punya anak sekaligus.
0
Samuel Zylgwyn Ingin Miliki 30 Anak dengan Franda
0 (0%) 0 votes
Samuel

Samuel Zylgwyn dan sang kekasih Franda akhirnya telah sah menjadi pasangan suami istri. Mereka mengikat tali pernikahan pada 8 Agustus 2016 lalu. Pasangan yang sebelum menikah telah melakukan konseling cara membina keluarga dan merawat anak ini mengaku mereka ingin segera memiliki momongan.

 

Keduanya sepertinya sudah siap untuk menyambut kehadiran buah hati. Meskipun keduanya kompak untuk segera memiliki momongan, namun kedua pasangan selebriti ini mengaku memiliki keinginan yang berbeda tentang calon anak mereka.

 

Franda mengaku dirinya menginginkan anak laki-laki, sedangkan Samuel ingin anak pertamanya perempuan. Mereka punya alasan sendiri – sendiri mengapa ingin memiliki anak dengan jenis kelamin tersebut. Samuel mengaku dirinya ingin anak perempuan karena sepertinya akan lebih lucu dan dapat didandanin.

 

“Maunya anak perempuan, lucu soalnya bisa didandanin, kan kalau lihat bajunya tuh lucu-lucu. Kalau laki lebih tanggung jawab,” ujar Samuel, Senin, 15 Agustus 2016.

 

Sedangkan Franda menginginkan anak cowok, karena  dirinya saudara berempat  yang mana semuanya adalah wanita. Franda pun ingin anak pertamanya berjenis kelamin laki – laki sehingga dapat menjadi kakak yang dapat menlindungi adik – adiknya nanti.

 

Dilihat dari jawaban tersebut, Franda dan Samuel memang telah berencan untuk memiliki anak lebih dari dua. Franda mengatakan dirinya ingin memiliki tiga anak, sedangkan Samuel mengatakan sambil bergurau bahwa dirinya ingin 30 anak dengan Franda.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori