Salah Satu Perusak Kebun Amaryllis Menantang Hatersnya!

Hanya karena ingin mengabadikan moment para pengunjung ini tega merusak keindahan hamparan bunga yang hanya tumbuh setahun sekali ini.
0
Salah Satu Perusak Kebun Amaryllis Menantang Hatersnya!
0 (0%) 0 votes
000001gadis2perusakalam

Hanya karena ulah para pengunjung yang tidak bertanggung jawab, hamparan kebun bunga Amaryllis yang terletak di Dusun Ngasem Ayu, Desa Salam, Kecamatan Patuk, Kabupaten Patuk, Gunung Kidul, DI Yogyakarta, seketika rusak parah. Padahal keindahan bunga itu belakangan sempat membuat geger ranah media sosial hingga membuat ribuan orang tertarik untuk mengunjunginya.

 

Kini netizen dibuat heboh dengan munculnya foto-foto selfie yang berujung rusaknya bunga-bunga lily yang berada di kebun bunga Lily di Desa Asemayu, Patuk, Gunung Kidul, Yogyakarta. Foto-foto bunga-bunga lili yang rusak kemudian menyebar secara luar di jejaring sosial.

 

Hamparan kebun Amarylis

 

kebun-bunga-hebohkan-nitizen-Source via Munivmotoblog

 

Foto-foto yang diunggah di instagram itu memperlihatkan bagaimana hamparan kebun bunga lily di Gunung Kidul rusak parah karena terinjak-injak oleh pengunjung yang ingin mengabadikan foto diri atau yang lebih populer dengan istilah selfie.

 

Salah satu dari sekian banyak pengunjung yang tak bertanggung jawab itu bernama hestisundari yang kini ramai menjadi gunjingan di sosial media. Bukannya meminta maaf, mahasiswi farmasi itu justru memposting foto dirinya dengan latar belakang kebun bunga lily dan menulis status yang seolah tak peduli dengan rusaknya kebun itu.

 

Akun Instagram penginjak bunga lili

 

kebun-bunga-hebohkan-nitizen-Source via Munivmotoblog

 

Gue foto disini, masalah? bodoh amat, suka suka gue donk… Ngurus hidup sendiri aja belum tentu bisa sok ngurus bunga yang layu di kebun.

Source: munivmotoblog.com

 

Netizen pun menyayangkan ulah muda-mudi ini yang tak memperhatikan kelestarian bunga-bunga lily di Gunung Kidul yang disebut hanya berbunga setahun sekali itu.

 

Atas sikap tak warasnya itu netizen pun mengungkapkan kekesalannya dengan mengecam dan membuly pemilik akun Instagram @hestisundari_ tersebut.

 

kebun-bunga-hebohkan-nitizen-Source via Munivmotoblog

 

Bayangkan ada 10 Aja cewek seperti ini di masing2 kabupaten/kota di Indonesia.. Wessss jangan harap taman dalam kota/ tempat wisata disana bisa terjaga… Bisa – bisa dirusak semua dan bilang MASA BODO.

Source: munivmotoblog.com

 

Menyikapi hal ini, akun halaman facebook Yogyakarta bahkan membuat tagar #SaveAmaryLilis untuk menyampaikan keprihatinan atas aksi yang tak patut dicontoh ini.

 

Selamat ya mbak, sekarang kamu terkenal, meski pakai cara yang norak. Bagaimana menurutmu?

 

Nah sekarang mari share artikelnya supaya semua orang tau tindakan tersebut sangat tak terpuji dan jangan lupa berikan komentarmu.

 

Source : Munivmotoblog

Hello Comment 9Sort by


user Anonim
2016/03/20 22:14

Orang ini tidak berpikir kedepan nantinya kayak mana akibatnya
Semoga tuhan menegurnya aminnnn

user Anonim
2015/12/20 17:06

si Hesti Goblog!!!

user Anonim
2015/12/18 14:34

cocoknya si hesti ini di Gangbang jja.... biar tahu rasa dia..

user Anonim
2015/12/03 20:29

yang jadi masalah itu krn itu pekarangan orang, dan bunga nya km rusak. ketahuan begonya deh

user Anonim
2015/12/03 12:14

Hesti Sundari
Kamu cantik,tapi hatimu busuk
Kamu bilang ngurus hidup sendiri belum tentu bener,memang dirimu sendiri juga sudah bener?buktinya aja itu kumpulan bunga kamu injak sesuka hatimu,itu yg namanya dah bisa ngurus diri sendiri



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori