Salah Satu Pangeran Raja Salman Kembali ke Arab Saudi?

Raja Salman dan rombongan yang kini sedang menikmati liburan di Pulau Bali rupanya harus merelakan satu orang Pangeran yang memutuskan untuk kembali...
0
Salah Satu Pangeran Raja Salman Kembali ke Arab Saudi?
0 (0%) 0 votes
Raja Salman

Kunjungan Raja Salman ke Indonesia sejak awal Maret lalu memang membuat banyak pihak antusias menyambut kedatangannya. Tidak hanya para pemrintah yang terlibat dalam kunjungan bilateral tetapi juga para staff yang akan mempersiapkan rencana liburan Raja Salman dan rombongan. Seperti yang telah diketahui, Raja Salman dan rombongan sudah mendarat di Pulau Dewata, Bali sejak Sabtu, 4 Maret 2017.

 

Kedatangan Raja Salman dan rombongan besar ini tentu disambut oleh pemerintah Bali. Bahkan, demi menyiapkan sambutan yang meriah, Gubernur Bali sampai mempersiapkan penari anak-anak berjumlah 50 orang yang akan menyambut kedatangan penguasa Arab tersebut. kedatangan Raja Salman dan rombongan besar ini ternyata cukup menyita perhatian public. Apalagi diketahui dalam rombongan tersebut Raja Salman membawa serta 25 pangeran Arab Saudi.

 

Sayangnya, salah seorang pangeran Arab Saudi yang bernama Pangeran Mansour diketahui telah bertolak ke Arab Saudi pada hari Senin, 6 Maret 2017. Kabar kepulangan Pangeran Mansour tersebut diketahui dari Kepala Humas Bandara Ngurah Rai, Bali. Tidak sendiri, kepulangan Pangeran Mansour ini juga dikawal oleh 4 orang yang termasuk dalam rombongan.

 

Pangeran Mansour yang tiba di Bali pada hari Sabtu, 4 Maret 2017 bersamaan dengan Raja Salman dan rombongan diketahui kembali ke Arab Saudi menggunakan pesawat jet tipe Gulfstream 650. Banyak pihak yang mempertanyakan penyebab pulangnya salah satu pangeran Arab Saudi tersebut. Namun, belum ada pihak yang mengetahui mengapa salah satu kerabat Raja Salman tersebut meninggalkan Indonesia lebih dulu daripada waktu yang sudah dijadwalkan dengan rombongan lain.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori