Sahrul Gunawan Masih Santai Sandang Status Duda?

Sahrul Gunawan yang baru saja menyandang status duda rupanya mengaku tak mau terburu-buru unruk kembali membina rumah tangga dengan pasangan hidupnya.
0
Sahrul Gunawan Masih Santai Sandang Status Duda?
0 (0%) 0 votes
Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan yang baru saja bercerai dengan Indri rupanya mengaku masih biasa saja. Bahkan, mantan pacar Intan Nuraini tersebut mengaku jika dirinya tidak mau terburu-buru menemukan pasangan hidup. Namun, bukan berarti jika Sahrul Gunawan tak memiliki tambatan hati yang baru.

 

Usut punya usut ternyata pria satu ini tengah menjalin hubungan dengan seorang gadis muda. Bahkan, gadis muda tersebut diketahui masih berumur 18 tahun. Tentu saja kabar kedekatannya dengan gadis muda tersebut membuat sejumlah netizen terkejut dengan beda usia keduanya.

 

Seolah ingin membela diri, rupanya Sahrul Gunawan dan tambatan hatinya tengah dalam proses taaruf. Namun, Sahrul enggan menyebut jika hubungannya dengan sang gadis muda tersebut sebagai taaruf. Meski begitu, Sahrul tak menampik jika hubungannya memang sedang serius dijalani. Kabar kedekatannya dengan sang gadis muda rupanya membuat tambatan hatinya ikut terkejut.

 

Pasalnya, hubungan keduanya hanya diketahui oleh sejumlah orang tertentu saja. Namun, kini keluarga besar bahkan banyak netizen juga sudah mengetahui perihal tersebut. disinggung mengenai rencana ke depannya, Sahrul mengaku jika dirinya tak ingin terburu-buru membina rumah tangga kembali. Ia menjelaskan jika dirinya saat ini masih belum siap untuk membina rumah tangga.

 

Namun, ia juga tidak menampik jika ia ingin mendapatkan pendamping hidup yang cocok dengannya. Meski ia sempat tak ingin terburu-buru menikah, tetapi Sahrul juga tidak ingin menduda terlalu lama. Well, kita doakan saja semoga Sahrul segera menemukan pendamping yang sesuai, ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori