Ruhut Sitompul Ingatkan Anies-Sandi untuk Tepati Janji

Ruhut Sitompul yang juga menjadi juru bicara dari Tim AHok-Djarot tidak hanya memberikan selamat untuk Anies dan Sandi. Pria satu ini juga mengingatkan akan...
0
Ruhut Sitompul Ingatkan Anies-Sandi untuk Tepati Janji
0 (0%) 0 votes
Ruhut Sitompul

Ruhut Sitompul yang selama ini dikenal sebagai salah satu pnedukung Ahok rupanya menyampaikan pesannya terkait kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Ruhut yang juga didapuk sebagai juru bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot ini mengucapkan selamat atas kemenangan paslon nomor urut tiga yang berhasil menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

 

Tidak hanya itu saja, Ruhut ternyata juga turut mengingatkan akan janji-janji pasangan tersebut yang sudah terlanjur disebar di semua lapisan masyarakat. Meurut Ruhut, Anies dan Sandi memiliki 23 janji jika keduanya berhasil memenangkan perolehan suara pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Apalagi sebelumnya diketahui jika Anies dan Sandi memang menawarkan sejumlah program menarik yang bisa dikatakan berpihak kepada masyarakat dengan kelas ekonomi menengan ke bawah.

 

Tidak hanya itu, Ruhut juga meyebutkan jika Ahok yang akan memimpin Jakarta hingga Oktober nanti memiliki standar penilaian yang cukup tinggi. Hal ini tentu berimbas kepada bentuk pelayanan pemerintah DKI Jakarta kepada masyarakat yang dinilai semakin baik. Tidak heran jika Ruhut meminta agar Anies dan Sandi mampu memberikan bentuk pelayanan kepada masayrakat yang lebih baik dari masa Ahok memerintah saat ini.

 

Ia juga memperingatkan Anies dan Sandi jika keduanya tidak bisa memberikan yang lebih baik. Tidka tanggung-tanggung, Ruhut bahkan berani memprediksi jika rakyat akan menghujat Anies-Sandi dan kembali menyerukan Ahok sebagai Gubernur mereka.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori