Unggah Video Jupe, Ruben Tuai Pujian dari Netizen

Ruben Onsu baru saja mengunggah sebuah video antara dirinya dengan mendiang Jupe. Dalam video tersebut, terlihat Jupe dan Ruben yang saling memberikan...
0
Unggah Video Jupe, Ruben Tuai Pujian dari Netizen
0 (0%) 0 votes
ruben onsu

Ruben Onsu rupanya kini menjadi bahan perbincangan para netizen. Bukan karena tingkahnya yang kerap membuat orang lain tertawa, tetapi salah satu pengabdiannya sebagai seorang sahabat. Seperti yangtelah diketahui, Ruben merupakan salah satu orang yang membantu mengurusi proses pemakaman dari Julia Perez.

 

Tidak tanggung-tanggung, Ruben Onsu bahkan memilihkan tempat peristirahatan terakhir untuk sang sahabat. Selain itu, Ruben bahkan sampai merelakan datang telat ke pesta ulang tahun sang anak, Thalia, demi mengantarkan Jupe ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Pondok Rangon pada tanggal 10 Juni 2017 silam.

 

Tidak hanya itu saja, rupanya pengabdian Ruben sebagai seorang sahabat juga diakui oleh pihak keluarga Jupe. Sang adik, Nia Anggia bahkan memuji dan kagum dengan sikap Ruben Onsu serta Luna Maya yang memang membuktikan keduanya merupakan sahabat dari Jupe. Tidak hanya sekedar menyetorkan muka, Ruben dan Luna diketahui kerap mengunjungi Jupe saat dirawat di RSCM selama lima bulan terakhir.

 

Terkait dengan kepergian Jupe, rupanya Ruben sempat mengunggah sebuah video Jupe yang menjalani EEG. Siapa yang akan menyangka ternyata kedatangan Ruben menemani Jupe membuat hasil pemeriksaan pelantun Aku Rapopo itu menunjukkan data yang baik. Tampak keduanya pun saling meneteskan air mata dan menghibur satu sama lain. Sontak video Ruben ini pun dibanjiri komentar dan sukses membuat netizen ikut terharu dibuatnya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori