Benarkah Roy Marten Menikahi Gadis Belia?

Aktor senior Roy Marten yang lama tak muncul di layar TV baru-baru ini membuat netizen heboh dengan sejumlah foto dirinya dengan seorang gadis muda.
0
Benarkah Roy Marten Menikahi Gadis Belia?
0 (0%) 0 votes
Roy Marten

Aktor Roy Marten kembali diterpa kabar tidak sedap. Ayah dari Gading Marten itu dikabarkan sudah menikah lagi dengan seorang wanita muda dan cantik. Wanita tersebut diketahui belakangan ini bernama Dini Indriani. Foto keduanya beredar di dunia maya sambil berpose berdekatan. Sontak foto tersebut banyak mengundang komentar dari para peselancar dunia maya.

 

Kabar berawal dari sebuah akun Instagram bernama @noona_bigos yang mengunggah potret keduanya. Akun tersbeut mendapatkan sebuah komentar dari akun yang namanya disamarkan,”HWD Sobat. Semoga menjadi keluarga Syakinah mawadah warahmah. Dini Indriani & Roy Marten,”

 

Rumor pernikahan diantara keduanya pun semakin berhembus kala foto-foto mesra Roy dan Dini semakin banyak tersebar di dunia maya. Bahkan diduga, Dini sendirilah yang mengunggah serta menyebarkan foto-foto kebersamaannya dengan kakek Gempita Nora Marten itu.

 

Netizen juga semakin berpikir keras dan berkomentar dengna hubungan yang sepantasnya sebagai kakek dan cucu tersebut, sebab Dini kerap menyertai potret keduanya dengan caption layaknya sepasang kekasih.

Roy Marten

 

“Merasa dicintai,”tulis akun yang diduga Dini Indriani pada 10 November 2016.

 

Beberapa hari sebelumnya, wanita berambut panjang itu mengunggah tiga potret kebersamaanya dengan Roy sambil menambahkan keterangan.”Selalu jadi tambah endut aku.”

 

Netizen semakin penasaran dengan kabar tersebut hingga komentar yang ditulis juga semakin beragam. “Lohh emang udah cere ma bininya yak? mikir kenceng ni. Bantu jawab yeess,” komentar zikysmom penasaran

Roy-Marten pict 2

 

“Aduuh. zaman apa ini. Masa iya Gading punya momi baru cabe rawit,” saut
nie_kirana menambahkan.

 

Di satu sisi, pihak Roy Marten membantah adanya rumor pernikahan dengan Dini Indriani. Ia mengungkapkan bahwa keduanya hanya teman dan kebetulan bertemu.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori