Rossa: Ingin Nangis Bisa Kolaborasi Bareng Living Legend

Rossa yang beberapa waktu lalu didapuk untuk menjadi salah satu bintang tamu konser Iwan Fals ternyata memiliki kebanggan tersendiri atas hal tersebut.
0
Rossa: Ingin Nangis Bisa Kolaborasi Bareng Living Legend
0 (0%) 0 votes
Rossa

Rossa menjadi salah satu penyanyi yang beruntung didapuk menjadi pengisi konser bertajuk Perayaan Karya yang dihelat di Pantai Carnaval Ancol. Konser tersebut adalah sebagai salah satu bentuk penambahan usia ke-55 tahun Iwan Fals yang disebut sebagai salah satu Living Legend yang dimiliki oleh Indonesia.

 

Bisa berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Iwan Fals, rasa haru dan bangga dirasakan oleh mantan istri dari Yoyo Padi tersebut. Rossa sangat bersemangat sekali untuk menghibur puluhan ribu penonton yang berdatangan di lokasi. Dan kebanyakan yang datang adalah Oi yang merupakan sebutan untuk para penggemar Iwan Fals.

 

Tidak hanya merasa bangga saja, solois wanita yang memiliki nama asli Rossa Roslaina Sri Handayani tersebut saat diwawancarai pewarta berita mengaku ingin menangsi. Hal tersebut diungkapkannya karena rasa senangnya bisa berkolaborasi dengan Iwan Fals.

 

Dalam acara tersebut, rekan duet Afgan Syahreza itu menyanyikan dua buah lagu yaitu Katanya dan Yakinlah. Tidak hanya menyanyi saja, Oca, sapaan akrab Rosaa, juga berkesempatan secara langsung mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 55 pada sang legenda hidup.

 

Di acara yang berlansung kurang lebih dua jam setengah tersebut, Iwan Fals menyanyikan sendiri sebanyak 20 lagu. Tidak hanya Rossa saja solois wanita yang didaulat untuk meramaikan acara milik Iwan Fals tersebut, nama lainnya seperti Andien juga turut serta membuat acara semakin semarak. Selamat ulang tahun yang ke 55 sang Living Legend, Iwan Fals.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori