Ridwan Kamil Jatuh ke Dalam Danau?

Ridwan Kamil yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Bandung rupanya benar-benar membuat netizen semakin menyukai sosoknya. Apalagi saat pria satu ini...
0
Ridwan Kamil Jatuh ke Dalam Danau?
0 (0%) 0 votes
Ridwan Kamil

 

 

Ridwan Kamil tidak hanya sosok pemimpin yang baik untuk Kota Bandung, beliau juga terkenal suka mengunggah kata-kata lucu di akun instagram miliknya. Tak ayal jika pria berkacamata ini memiliki banyak oenggemar dan follower karena aksi lucunya itu. Baru-baru ini ia mengunggah sebuah video di instagram dan facebook. Beliau terlihat mengucapkan Selamat Tahun Baru di tengah Danau dengan menggunakan sampan.

 

Seperti unggahan sebelumnya, apapun yang di posting oleh dirinya selalu menjadi pusat perhatian netizen. Namun, video kali ini lebih menarik lagi hingga menimbulkan gelak tawa. Pasalnya usai mengucapkan Selamat Tahun Baru, Kang Emil langsung tercebur ke Danau.

 

“Walau kejebur, saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2017. Tahun mamprang bagi kita semuanya. Jauhi piomongeun dekati piduiteun.” tulis Ridwan Kamil dalam akun instagram dan facebook nya disertai video dirinya kecebur.

 

Sontak netizen pun memberikan komentar lucu terkait aksi tak diduga dari sang walikota tanah Parahyangan itu. Walikota Paling Banyak Humor dan deket dgn Siapa saja.. Kocak Kang Emil… hahhaaha” tulis pemilik akun riza_syuhada di kolom komentar instagram Kang Emil.

 

Sementara itu, diketahui Kang Emil merayakan malam tahun baru di atas Jembatan Antapani atau lebih dikenal dengan Fly Over Pelangi. Selain memberikan keseruan tersendiri dalam acara tahunan itu, beliau juga menyampaikan harapannya untuk Kota Bandung di tahun 2017 ini. Ia berharap agar Bandung dan Indonesia lebih kondusif, warganya semakin kompak, toleran, makin kreatif dan bahagia.

 

“Pemimpin-pemimpinnya makin amanah, makin tidak ada yang korupsi, rakyatnya makin taat aturan. Insya Allah dengan begitu Bandung Juara, Indonesia Hebat bisa terwujud,” ucap dia.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori