Ridwan Kamil Ancam Warga Bandung yang Tak ke Bioskop!

Ridwan Kamil selaku orang yang berpengaruh di Bandung rupanya memiliki cara tersendiri untuk memasarkan film Indonesia, salah satunya adalah Warkop DKI.
0
Ridwan Kamil Ancam Warga Bandung yang Tak ke Bioskop!
0 (0%) 0 votes
ridwan kamil

Walikota Bandung Ridwan Kamil dan istrinya rupanya juga sudah menunggu – nunggu kehadiran film adaptasi Warkop Dono, Kasino, Indro yaitu film Warkop DKI Reborn. Tidak mau menunda  waktu, Ridwan dan sang Istri langsung hadir di Bandung Indah Plasa untuk menghadiri premiere film ini.

Bandung adalah kota ketiga  tempat premiere Warkop DKI Reborn. Dan seperti yang sudah di duga, mereka yang telah merindukan film komedi jadul Warkop pun langsung meramaikan Bandung Indah Plasa. Ridwan Kamil pun mengajak warganya untuk menonton bersama dengan sedikit memaksa sambil bergurau.

“Buat teman-teman yang nonton hari ini abis nonton ayo ramai ajak teman-temannya nonton film warkop dki reborn terutama di sosial media. Buat warga Bandung ayo nonton kecuali kalian mau dicabut KTP-nya hahahaha,” kata Ridwan saat ditemui di Bandung Indah Plasa, Senin (5/9).

Ridwan Kamil dan sang istri pun terlihat menikmati film Warkop DKI Reborn tersebut. Pria yang akrab disapa Kang Emil dan istri terlihat tertawa nagakak di beberapa scene. Ridwan Kamil mengaku dirinya sangat terhibur dan Indro sangat menghibur. Dirinya bahkan mengaku sudah lama tidak tertawa lepas seperti saat menonton film komedi tersebut.

Ridwan sebagai walikota bandung mengatakan dirinya kan  selalu mendukung film Indonesia. Dirinya juga berjanji akan memfasilitasi logistik jika Warkop syuting di Bandung berikutnya.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 akan ditayangkan pada 8 September. Film ini mendapat arahan sutradara Anggy Umbara.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori