Ricky Harun Ingin Punya Anak Banyak Biar Buat Tim Sepak Bola

Ricky Harun mengaku ingin punya banyak anak agar bisa membuat tim sepak bola. Dia juga menginginkan anak laki-laki.
0
Ricky Harun Ingin Punya Anak Banyak Biar Buat Tim Sepak Bola
0 (0%) 0 votes
Ricky Harun & keluarga 3

Pasangan selebritis Ricky Harun dan Herfiza Novianti kini tengah menunggu kelahiran anak keduanya yang sudah berusia tujuh bulan dalam kandungan. Sebelumnya, mereka sudah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan dengan nama Mikaila Akyza Pratama, yang sekarang sudah berusia 14 bulan. Ricky sendiri mengaku dirinya merasa belum cukup meski pun akan segera memiliki dua orang buah hati. Makanya, tidak heran jika pria berusia 29 tahun itu sudah merencanakan untuk segera menambah momongan lagi. Dia mengaku punya alasan tersendiri mengapa ingin punya banyak anak. Rupanya, suatu saat nanti Ricky ingin membuat tim sepak bola bersama anak-anaknya jika sudah besar.

 

Ricky Harun Inginkan Anak Laki-laki

 

 

Sebanyak-banyaknya, biasa bikin kesebelasan. Banyak anak banyak rezeki. Lucu kan, ngurusin bapak dan ibunya kalau sudah besar. Jadi ada yang merawat kami dan memperpanjang generasi. Siapa tahu semua anaknya sukses. – Ricky Harun
Source: Detik.com

 

“Sebanyak-banyaknya, biasa bikin kesebelasan. Banyak anak banyak rezeki. Lucu kan, ngurusin bapak dan ibunya kalau sudah besar. Jadi ada yang merawat kami dan memperpanjang generasi. Siapa tahu semua anaknya sukses,” ungkap Ricky sambil mengucapkan kata ‘amin’ saat bercerita kepada sejumlah awak media yang menemuinya di di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (18/01/2016) malam. Ditambahkan oleh bintang sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ itu, dia juga berharap anak keduanya nanti berjenis kelamin laki-laki, agar bisa jadi sepasang dengan anak pertamanya. “Sebenarnya anak yang ini pengennya laki-laki, biar sepasang. Kalau nanti lahirnya cewek lagi, gak apa-apa, nanti kami bikin lagi biar sepasang,” pungkas anak dari artis senior Donna Harun itu sambil tertawa.

 

Sumber: Detik.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori