Ricky Cuaca Dianggap Kacang Lupa Kulit Gara-gara Ini

0
Ricky Cuaca Dianggap Kacang Lupa Kulit Gara-gara Ini
0 (0%) 0 votes
Ricky Cuaca

Sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala‘ terbukti sangat digemari oleh para remaja Indonesia. Tak heran jika rumah produksi Amanah Surga Production melanjutkannya dengan sekuel ‘Ganteng-Ganteng Serigala Returns’ yang baru saja dimulai beberapa waktu lalu. Sayangnya, aktor Ricky Cuaca tak muncul lagi dalam episode-episode berikutnya. Hingga saat ini, tak ada tanda-tanda pria lucu itu ikut hadir kembali di serial ini.

 

Padahal, Ricky Cuaca dikenal sebagai sosok ‘Tobi’ yang bisa memecah ketegangan penonton saat menyaksikan perang antara vampir dan manusia serigala. Gara-gara tak muncul lagi dalam lanjutan sinetron tersebut, ditambah lagi karena tidak mau memberikan informasi, dirinya pun dianggap sebagai ‘kacang lupa kulit’ oleh para penggemar. Namun, dia segera memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

 

“Banyak yang bertanya, tapi saya tidak bisa menjawab, karena pihak Amanah Surga Production yang menentukan. Untuk saat ini, lebih baik saya fokus ke pekerjaan saat ini, yakni siaran M2E Radio dan menjadi host ‘Karaoke Star’,” ungkap Ricky Cuaca saat dijumpai awak media di Jakarta, soal ketidakhadirannya lagi dalam sinetron yang dibintangi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina itu.

 

Sebelumnya, pria berusia 27 tahun itu juga sudah pernah menjelaskannya melalui akun Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu. “Dari awal penayangan sampai sekarang, saya tak banyak bicara. Dari bertanya, mereka anggap saya kacang lupa kulit, sombong dan cenderung masa bodoh. Saya diam bukan karena tidak peduli, tapi memang tidak tahu jawabannya. Ada kemungkinan saya disimpan untuk episode kesekian,” tulis Ricky Cuaca ketika itu.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori