Rian D’Masiv Buat Program Sosial untuk Bantu Penderita Kanker

Ternyata vokalis D'Masiv, Rian D'Masiv sangat peduli terhadap lingkungan sosial. Dia membuat program sosial untuk membantu anak-anak yang menderita kanker.
0
Rian D’Masiv Buat Program Sosial untuk Bantu Penderita Kanker
0 (0%) 0 votes
Rian D'Masiv

Ternyata, vokalis grup band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta mengaku kerap kali menghabiskan waktu untuk menghibur para penderita kanker. Pria yang biasa disapa dengan panggilan Rian D’Masiv ini mengatakan, dengan mengibur para penderita kanker, akan berdampak positif bagi dirinya sendiri. Efek tersebut berupa energi baru yang datang ketika ia berbicara pada para penderita kanker. Misalnya, ia jadi lebih bersyukur dengan apa yang telah diberikan Tuhan untuknya selama ini, juga untuk pengingatnya agar lebih menjaga kesehatan dan kebersihan. “Ada energi baru yang lebih ketika kita ngobrol sama anak-anak penderita kanker. Jadi bersyukur, dan bikin aku harus menjaga kesehatan dan kebersihan. Jadi pengingat juga sebenernya,” ungkap Rian bercerita.

 

Rian D’Masiv Ingin Dirikan Yayasan Anak-anak

 

 

Ada energi baru yang lebih ketika kita ngobrol sama anak-anak penderita kanker. Jadi bersyukur, dan bikin aku harus menjaga kesehatan dan kebersihan. Jadi pengingat juga sebenernya. – Rian D’Masiv
Source: Suara.com

 

Selama ini, Rian memang cukup dikenal sebagai seseorang yang berjiwa sosial tinggi. Selain menghibur para penderita kanker tersebut, ia ternyata juga memberikan donasi melalui program sosial yang dibuatnya. Program sosial ini berupa menjual jaket yang edisinya terbatas dengan harga Rp 389 ribu. Di setiap penjualan jaket tersebut, dua puluh persennya akan ia sumbangkan ke Rumah Harapan Valencia Care Foundation untuk membantu anak-anak yang menderita kanker. Berkat jiwa sosial yang tinggi itu pula, Rian mempunyai satu impian yang sangat mulia, yaitu kelak ia ingin membangun sebuah yayasan sosial yang fokus pada anak-anak. “Pengennya punya yayasan sosial. Fokusnya sama anak-anak,” pungkas Rian mengungkap impiannya.

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori