Reza Rahadian Mengaku Kesulitan Perankan Tokoh Ini

Reza Rahadian mengaku kesulitan untuk memerankan kembali tokoh BJ Habibie dalam film terbarunya. Pasalnya, dia harus menampilkan hal yang berbeda.
0
Reza Rahadian Mengaku Kesulitan Perankan Tokoh Ini
0 (0%) 0 votes
Reza Rahadian 1

Kualitas akting dari aktor ganteng Reza Rahadian memang sudah tidak diragukan lagi. Oleh karena itu, makanya tidak heran jika dia pun kembali mendapat tawaran untuk memerankan salah seorang tokoh bangsa ini. Reza memang lagi-lagi menerima tawaran dari rumah produksi MD Picture untuk memerankan tokoh Presiden Indonesia ketiga, BJ Habibie. Kali ini, dalam film terbarunya yang berjudul ‘Rudy Habibie’, dia akan berperan sebagai Habibie di masa muda. Namun, meski sebelumnya sudah pernah berperan sebagai Habibie dalam film ‘Habibie & Ainun’ (2012), Reza mengaku dirinya akan mengalami kesulitan untuk memerankan karakter tokoh itu.

 

Reza Rahadian Harus Tampil Berbeda dalam Film Terbaru

 

 

Kesulitannya, mungkin saat ini me-recall memori saya tentang ‘Habibie & Ainun’, karena sudah empat tahun lalu. Lalu PR terbesar saya, bagaimana saya menambah value berbeda untuk film ini, karena menceritakan ketika Habibie muda. – Reza Rahadian
Source: Tribunnews.com

 

Aktor berusia 28 tahun itu mengatakan dia harus kembali mendalami peran yang sempat membuat dirinya susah melepasnya dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi, dia juga harus mampu memberi sesuatu yang berbeda pada sosok Habibie muda yang akan diperankannya nanti. “Kesulitannya, mungkin saat ini me-recall memori saya tentang ‘Habibie & Ainun’, karena sudah empat tahun lalu. Lalu PR terbesar saya, bagaimana saya menambah value berbeda untuk film ini, karena menceritakan ketika Habibie muda,” ungkap Reza saat ditemui oleh sejumlah awak media usai acara syukuran film ‘Rudy Habibie’ di Gedung MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/01/2016). Film ‘Rudy Habibie’ sendiri akan mulai melakukan proses pengambilan gambar pada bulan Februari 2016 mendatang, dengan diarahkan sutradara senior Hanung Bramantyo.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori