Reza Artamevia Menceritakan Penggerebakan Versi Dirinya

Reza Artamevia yang sempat ditangkap oleh pihak kepolisian bersama Gatot Brajamusti rupanya membeberkan kronologis penangkapan dirinya di NTB tersebut.
0
Reza Artamevia Menceritakan Penggerebakan Versi Dirinya
0 (0%) 0 votes
Reza

Reza Artamevia akhirnya bisa lega dan kembali ke rumah orang tuanya di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Pusat. Seperti yang sudah dijadwalkan, Reza Aramevia datang pada pukul 20.19 WIB. Dengan mengenakan baju berwarna hitam yang cantik dan didampingi oleh kedua buah hatinya, penyanyi berusia 41 tahun ini nampak sangat lega dan sumringah.

 

Reza Artamevia kemudian menggelar jumpa pers bersama dengan kuasa hukumnya yaitu Ramdan Alamsyah. Mantan istri Adjie Massid ini mengungkapkan apa yang terjadi sebelum peggerebekan yang dilakukan kepadanya dan sang guru spiritual, Gatot Brajamusti. Reza Artamevia mengaku datang ke kamar Gatot Brajamusti karena akan memberikan kejutan ulang tahun.

 

Beberapa saat sebelum penggerebakan, Reza Artamevia baru saja masuk setelah pintu dibuka oleh saudara Gatot Brajamusti. Nah, setelah itu kejadian berjalan sangat cepat sekali para petugas datang dan melakukan penggerebekan. Reza Artamevia heran kenapa penggerebekan tersebut seolah dilakukan setelah dirinya masuk ke dalam.

 

Sang pengacara menegaskan bahwa kliennya tersebut hanyalah korban dan bukanlah seorang kriminal seperti yang selama ini sudah beredar luas. Reza Artamevia mengaku benar-benar tidak tahu menahu soal Gatot Brajamusti tersebut. Yang dia tau kejadian sangat cepat dan dirinya sudah digelandang ke kantor polisi.

 

Itulah cerita yang diberikan oleh Reza Artamevia, untuk percaya itu hak semua masyarakat. Yang pasti sekarang Reza Artamevia harus berusaha keras membersihkan namanya dari berbagai kabar miring yang beredar tentang dirinya.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori