Ayahanda Reza Artamevia Yakin Anaknya Tidak Bersalah

Reza yang kemarin ditangkap bersama Gatot Brajamusti rupanya membuat sang ayah percaya jika putrinya tidak terlibat masalah penggunaan narkoba.
0
Ayahanda Reza Artamevia Yakin Anaknya Tidak Bersalah
0 (0%) 0 votes
Reza

Reza Artamevia sangat beruntung memiliki sosok ayah yang selalu percaya kapada dirinya. Adalah Adang Surachman yang selalu percaya bahwa sang buah hati tidak pernah mengikuti jejak jahat dari guru spiritualnya.

 

Adang Surahman mengaku sudah berkomunikasi dengan putrinya tersebut. Dan Pak Adang semakin percaya bahwa Reza Artamevia adalah sosok yang sangat baik dan anak penurut. Walau saat ini putrinya dalam masalah yang besar, Pak Adang sangat senang karena Reza Artamevia masih percaya dengan dirinya. Sebagai seorang ayah, senang sekali mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat yang tinggi dari buah hatinya.

 

Sampai saat ini, Pak Adang sudah semakin lega ketika Reza Artamevia dinyatakan tidak bersalah. Sebelumnya, kedua buah hati Reza Artamevia yaitu Zahwa dan Aaliyah mendapatkan perlindungan yang aman dari Pak Adang. Sebagai seorang kakek, Pak Adang terus menerus memberikan motivasi agar cucu-cucunya dan sang buah hati tidak mengalami keterpurukan.

 

Untung saja selama ini, Zahwa dan Aliyah tidak pernah pergi ke padepokan Gatot Brajamusti. Baru-baru ini juga kedua putri Reza Artamevia ini pergi ke Belanda untuk berlibur. Sekarang, Reza Artamevia sudah terbebas dari jeratan narkoba dan telah kembali dari Lombok.

 

Pak Adang berharap, hal ini merupakan awal yang baru bagi kehidupan putrinya tersebut. Dan menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk menjalani hidup untuk kedepannya nanti. Pak Adang memiliki permintan yang tidak neko-neko, dirinya ingin buah hatinya bisa menjalani kehiduan seperti orang biasanya dan memiliki tanggung jawab dalam kehidupannya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori