Restu Sinaga Lebih Memilih untuk Rehabilitasi

Restu Sinaga yang beberapa waktu lalu ditangkap pihak berwajib karena ketahuan menggunakan barang haram telah menjalani sidang pertamanya. Ini yang ia pilih...
0
Restu Sinaga Lebih Memilih untuk Rehabilitasi
0 (0%) 0 votes
restu

Restu Sinaga yang sedang terserang kasus kepemilikan narkoba harus menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016). Persidangan tersebut dengan agenda pembacaan dakwaan.

Sang aktor ditangkap pada tanggal 3 Juni 2016 lalu di rumahnya karena kepemilikan narkoba. Meski terbukti memiliki narkoba, Restu yang menjalani sidang pertama terlihat santai. Restu ditemani oleh tiga pengacaranya, Jaswin Damanik, Wisley Damanik, dan Agung Sumurung. Restu mengaku dirinya tidak memiliki keberatan apapun  setelah majelis hakim membacakan dakwaan.

“Tidak keberatan. Lihat saja minggu depan,” kata Restu Sinaga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

Restu pun dikabarkan akan mengajukan permohonan untuk menjalani rehabilitas. Permohonan tentang rehabilitas  ini diungkapkan oleh kuasa hukum Restu, Jaswin Damanik.

“Lihat nanti. Berdasarkan fakta yang ada supaya hakim mempertimbangkan tetap direhab, kita tetap ikuti. Berdasarkan assesmen itu, yah rehab,” kata Jaswin Damanik.

Restu Sinaga yang harus menjalani persidangan ini sebelumnya ditangkap oleh Satnarkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya, di bilangan Cipete. Barang bukti ganja dengan berat 10,75 gram, 17 butir psikotropika jenis dumolid dengan berat 7,47 gram, serta 26 butir psikotropika happy five dengan berat 7,21 gram ditemukan saat penggerebekan dilakukan. Restu akan menjalani rehabilitasi akan kecanduannya dengan narkoba jika memang permohonan tersebut diterima oleh hakim yang bertugas.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori