Remaja Berciuman di Kantor Walikota Malang Ini Dihujat!

Foto yang diunggah oleh seorang facebooker bernama Agung T Wahyudi ke sebuah grup komunitas itu berisi empat foto yang menunjukkan pasangan yang tengah duduk
0
Remaja Berciuman di Kantor Walikota Malang Ini Dihujat!
0 (0%) 0 votes
berciuman

Bagaimana pergaulan remaja masa kini? Jika membaca, menonton atau mendengar berita tentang remaja di masa ini sungguh berbeda jauh dengan remaja di jaman dulu. Remaja jaman sekarang berbeda jauh dengan remaja tempo dulu yang suka malu-malu dan masih punya rasa takut dengan norma-norma dan aturan agama.

 

Tak dapat dipungkiri akibat derasnya pengaruh teknologi dan informasi dari barat membuat banyak generasi muda di negeri ini banyak yang meniru budaya yang kurang baik itu. Gaya berpacaran anak-anak muda jaman sekarang boleh dibilang sudah mulai tampak vulgar, tanpa malu-malu pasangan muda-mudi menunjukkan kemesraan di depan khalayak ramai, hingga kadang membuat kita merasa risih melihat kelakuan mereka.

 

 

Berawal dari gandengan tangan

 

 

 

pacaranSource: Malangtimes

 

 

Entah apa yang ada diotak mereka, apakah karena ingin dibilang sebagai pasangan romantis atau hanya sekedar mencari sensasi dengan adegan kemesraan yang mereka pertontonkan.

 

Seperti kejadian yang masih hangat berikut ini, disadur dari Tribunnews, belakangan ini akun media sosial Facebook digegerkan dengan postingan foto sepasang muda-mudi yang tengah berciuman di Taman Alun-alun Tugu Kantor Wali kota Malang.

 

 

Berlanjut ciuman

 

 

 

berciumanSource: Malangtimes

 

 

Foto yang diunggah oleh seorang facebooker bernama Agung T Wahyudi ke sebuah grup komunitas itu berisi empat foto yang menunjukkan pasangan yang sedang duduk di kursi yang baru saja dipasang Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP), dalam foto tersebut keduanya tampak bermesraan, bahkan berciuman di ruang publik itu.

 

 

Dalam foto sensasional yang dipostingnya, Agung T Wahyudi menambahkan caption ‘Iki Maeng ate motret landscape balaikota, tp kok ono seng janggal.. Sory rodok hot..lek akeh sing protes yo tak hapus’.

 

 

Kemudian tertangkap tangan

 

 

 

ciuman-di-depan-balaikota_20151221_210821Source: Tribun

 

 

Mengetahui hal ini penduduk jagat maya pun mulai bereaksi, seperti biasa, para netizen yang kesal dengan ulah pasangan tersebut mulai menghujat dengan komentar-komentar pedasnya.

 

 

“Astaga yang cewek pakai jilbab tuh, diman ya rasa malu mereka, di tempat umum aja kayak gitu apalgi kalo mereka berdua aja, gak bisa bayangin deh,kata seorang netizen

Source: jateng.tribunnews.com.

 

 

“inilah akibat kemajuan teknologi yang tak diimbangi dengan nilai agama, muda-mudi sudah tak tahu batas dalam berpacaran,” sahut akun lainnya.

Source: jateng.tribunnews.com

 

Adegan ciuman merupakan bumbu dari berpacaran, kata mereka pacaran akan terasa hambar tanpa cipokan. Tak bisa dipungkiri berawal dari adegan berciuman, pada umumnya para remaja tidak bisa mengontrol diri karena mereka merasakan rangsangan yang sangat kuat dari berciuman, saling raba-meraba dan sebagainya.

 

Sex memang kebutuhan, sex itu menyehatkan, selain ibadah, kegiatan sex juga sangat menyenangkan. Tapi itu semua hanya berlaku bagi mereka yang telah resmi menikah, bukan bagi mereka yang masih berpacaran. Jika menjalin hubungan asmara saja mereka sudah seperti ini lalu bagaimana jika akhirnya terjadi penetrasi. Siapa yang rugi?

 

 

Mari share dan jangan lupa berikan komentarmu.

 

 

Source : Tribun

Hello Comment 2Sort by


user Anonim
2015/12/22 21:16

biasa kalau masih pacaran entar kalau udah nikah ngga bakalan ciuman di tempat umum,kok ciuman bahkan gadeng tangan juga ngga mau......

user Anonim
2015/12/22 16:43

emang muda mudi masa sekarang krang ngerti etika gak takut DOSA yg ada diotaknya yg penting heppy

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori