Regina Kesal Disebut Tutupi Pernikahannya dengan Suami Baru

Regina membantah sengaja menutup-nutupi pernikahannya dengan Krisna Murti. Dia pun terlihat sedikit kesal saat disebut begitu.
0
Regina Kesal Disebut Tutupi Pernikahannya dengan Suami Baru
0 (0%) 0 votes
Regina 2

Artis bertubuh sintal Regina sepertinya tak berhenti membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Ketika kasus perseteruan dengan mantan suami sirinya, pengacara sensasional Farhat Abbas belum juga selesai hingga saat ini, tiba-tiba saja dia diketahui sudah menikah lagi dengan pria lainnya. Padahal, Regina baru saja bercerai dengan Farhat beberapa bulan yang lalu. Kali ini pun, wanita berusia 32 tahun itu juga menikah siri dengan pria yang berprofesi pengacara pula, bernama Krisna Murti, pada tanggal 22 Desember 2015 lalu. Sayangnya, pernikahan sirinya ini terkesan ditutup-tutupi. Namun, Regina membantah mereka sengaja menutupi pernikahan itu.

 

Regina Bantah Sengaja Menutupi Pernikahannya

 

Source: Bacasini.com

Source: Bacasini.com

 

Kan, yang penting sah. Banyak yang bilang Regina nikah cepat-cepat. Sekarang yang tahu hidup saya, kan saya. Perempuan pacaran lama tujuannya apa sih, saya tanya? Jangan munafik deh, para wanita-wanita di Indonesia. Tujuannya kan mau nikah. Cuma masalahnya itu, laki mau ngawinin gak? – Regina
Source: Okezone.com

 

Wanita yang sekarang menjajal karirnya sebagai penyanyi dangdut itu mengaku tak ingin terlalu mengumbar pernikahannya, agar tak menimbulkan anggapan miring dari masyarakat. “Bukan ditutup-tutupi. Soalnya, aku bilang kita baik-baik saja, disalahartikan bilang begini-begitu,” tegas Regina saat ditemui oleh awak media di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. Menurutnya, yang terpenting baginya adalah pernikahan tersebut sah secara agama. Regina pun sempat terlihat kesal, karena disebut menutupi pernikahannya. “Kan, yang penting sah. Banyak yang bilang Regina nikah cepat-cepat. Sekarang yang tahu hidup saya, kan saya. Perempuan pacaran lama tujuannya apa sih, saya tanya? Jangan munafik deh, para wanita-wanita di Indonesia. Tujuannya kan mau nikah. Cuma masalahnya itu, laki mau ngawinin gak?” sambung Regina dengan nada yang sedikit kesal.

 

Sumber: Okezone.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori