Regina Curhat Soal Nikah Siri dengan Farhat Abbas

0
Regina Curhat Soal Nikah Siri dengan Farhat Abbas
0 (0%) 0 votes
Regina

Pernikahan pengacara sensasional Farhat Abbas dengan wanita cantik Regina ternyata tak berlangsung lama. Setelah mengaku menikah siri pada akhir tahun 2014 lalu, ketika dia masih dalam proses perceraian dengan istri pertamanya, penyanyi senior Nia Daniati, jelang akhir 2015 ini pun pernikahan mereka sudah bubar. Sang istri siri sepertinya merasa beruntung, karena mereka hanya nikah siri. Dia pun mengaku dirinyalah yang meminta seperti itu saat akan menikah.

 

“Saya kalau nikah sudah tahu pasangan saya, pas saya nikah. Dulu, kan dia kalau kita ribut, satu Indonesia harus tahu. Kalau kita baikan, satu Indonesia juga harus tahu, sudah biasa. Saya gak pernah mau komentar. Saat menikah, saya tahu track record dia kayak apa. Tanya Farhat siapa yang gak mau diresmikan, dia atau Regina coba? Sekarang tutup kuping saja,” ungkap wanita bertubuh sintal kelahiran 3 Maret 1983 tersebut saat diwawancarai oleh para wartawan di Jakarta.

 

Rupanya, Regina tidak mau menikah secara resmi dengan Farhat Abbas, karena memang sudah mengetahui bagaimana sifat pria berusia 39 tahun itu. Dan, memang sekarang semuanya telah terbukti, saat pernikahan mereka berujung dengan perpisahan. Dirinya sendiri pernah mengalami kegagalan yang sama saat bersama suaminya yang pertama, Ilal Ferhard. Ketika itu, dia terpaksa harus menjalani sidang perceraian yang melelahkan. Makanya, dia tidak mau mengalami itu lagi.

 

“Kenapa gak diresmikan? Saya pernah gagal, maka saya banyak pertimbangan. Coba bayangkan kalau saya sudah meresmikan pernikahan. Kalau ada persoalan dalam rumah tangga, ribet sekali mau bercerai. Iya kalau pasangannya enak dan kooperatif. Kalau dia tidak kooperatif, saya bisa melewati proses persidangan yang panjang. Saya bisa ‘digantung’ entah sampai kapan baru bisa bercerai. Kalau menikah siri seperti saat ini, kalau bercerai tidak terlalu repot,” pungkas Regina.

 

Sumber: Blogselebritis.com

 

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2015/10/25 22:22

Enak kumpol kebo aja gak ribet ...emang kaliam ini gila ..jadi bgmnapum jg ttp gila .

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori