Tak Disangka! Inilah Reaksi Ahmad Dhani Terkait Foto Ciuman Al Gazhali

Banyak yang bertanya bagaiaman tanggapan keluarga terutama kedua orang tua Al Ghazali menanggapi tersebarnya foto ciuman Al dengan sang kekasih, Alyssa.
0
Tak Disangka! Inilah Reaksi Ahmad Dhani Terkait Foto Ciuman Al Gazhali
0 (0%) 0 votes
Wowkeren.com

Belum sempat reaksi publik akan video ciuman Al Gazhali dengan Alyssa Daguise reda, sang ayah, Ahmad Dhani, membuat geger netizen kembali. Ya, hal itu terkait respon tindakan Al Gazhali yang terkesan tidak sesuai dengan adat ketimuran.

 

Ahmad Dhani Bangga!

 

Al Gazhali adalah anak pertama dari pasangan Ahmad Dhani dengan Maia Estianty yang lahir pada tanggal 1 September 1997. Terkait foto ciuman Al Gazhali, Ahmad Dhani tidak kaget atau menasehati Al, tapi justru bangga dengan tindakan anak tampannya itu. Bahkan Ahmad Dhani mengatakan bahwa apa yang dilakukan Al persis seperti bapaknya (dulu waktu muda).

 

 

“Berarti itu anak saya. Itu anak Ahmad Dhani beneran.” Ujar Ahmad Dhani ketika ditemui di Ahmad Dhani’s Masterpiece Family Karaoke, Buaran, Jakarta Timur.

Ahmad Dhani juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan remaja seperti Al itu hal biasa. Bukan sesuatu yang perlu dihebohkan.

 

“Berarti itu anak saya. Itu anak Ahmad Dhani beneran.” Ujar Ahmad Dhani ketika ditemui di Ahmad Dhani’s Masterpiece Family Karaoke, Buaran, Jakarta Timur.

 

 

Apakah reaksi santai Ahmad Dhani terhadap tingkah laku Al sebagai gambaran kasih sayang? Bahkan sindiran kasar netizen padanya yang tidak becus mendidik anak dihiraukannya. Asalkan cantik, Ahmad Dhani tidak mempermasalahkan hubungan Al dengan Alyssa. Ahmad Dhani pun mengaku belum sempat melihat video tersebut, dan tak akan bertanya pada Al, tapi ia hanya penasaran dengan siapa yang menyebarkannya.

Lalu Bagaimana dengan Reaksi El Rumi?

 

Sama hal dengan sang ayah yang tidak marah dengan tindakan Al Gazhali, El Rumi mendukung dan membela sang kakak. El Rumi mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan kakaknya tiu wajar hanya saja masyarakat Indonesia yang tidak terbiasa jadinya dibesar-besarkan.
“Wajarlah. Tetapi kalau di Indonesia memang jadi enggak wajar.” Kata El ketika menanggapi kelakukan Al. Malahan El mengungkapkan bahwa masyarakat Indonesia suka ceplas ceplos kalau tidak suka hal tertentu jadi masalah ciuman Al jadi besar.
“Netizen di Indonesia kan lebih ceplas-ceplos. Kalau mereka enggak suka, mereka langsung ngomong. Kalau di Indonesia langsung dibilang enggak wajar.” tambah aktor yang pernah akting bareng Mikha Tambayong itu.
Nah, bagaimana dengan Anda, setujukah Anda dengan pendapat keluarga Ahmad Dhani ini?

 

(Baca Juga : Gaya Pacaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise Tidak Senonoh?)

 

Respon Maia, Ibunda Al Gazhali

 

Berbeda dengan Ahmad Dhani dan El Rumi yang mewajarkan sikap Al Gazhali, wanita yang kerap dipanggil bunda Maia ini menegur tindakan Al Gazhali, setelah mengetahui apa yang dilakukan anaknya itu.

 

 

“Dia bilang hati-hati kalau mau foto di publik.” tegas Al ketika ditanya terkait respon sang ibunda.

 

 

Al mengungkapkan telah meminta maaf pada ibunya dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi bahwa bukan dirinyalah yang menyebar foto tersebut. Al juga telah mengetahui siapa  penyebar fotonya tersebut.

 

 

 

“Hati-hati kalau foto di publik dan jangan jangan disebar-sebarin fotonya.” tambah Al menuturkan nasehat ibundanya.

 

 

Alyssa, kekasih Al Gazhali, adalah model wanita berdarah Perancis yang menurut netizen mirip dengan sang ibunda Maia. Dan Apakah alasan Al jatuh hati kepada gadis itu karena kemiripannya?

 

 

 

Dalam pengajian peringatan ulang tahun Maia yang ke 40, terlihat Alyssa hadir dan berfoto bareng dengan Maia. Al dan kedua saudaranya pun mengaku lebih dekat dengan ibundanya, Maia Estianty, ketimbang dengan ibu tiri hasil nikah siri ayahnya, Mulan Jameela.

 

Siapa Penyebar Video Ciuman Al dan Alyssa?

 

Wowkeren.com

Pasca tersebarnya video ciuman yang tersebar melalui sosial media snapchat, Al mengungkapkan bahwa bukan dirinya yang menyebarkan “dokumen pribadinya” itu. Tidak dikatakan siapa nama penyebar itu, namun Al yakin dia adalah temannya yang juga teman Alyssa Daguise. Al pun telah meminta Alyssa untuk menegur temannya supaya tidak lancang menyebar “dokumen pribadinya”.

 

 

“Sebenernya kalau itu kan foto pribadi saya ciuman. Ini kan ada yang nyebarin foto. Kan saya nggak mau ngumbar.” papar kakak El dan Dul itu sekaligus pemain film LDR dan Runaway tersebut.

 

 

Sampai saat ini, sang penyebar video itu belum juga minta maaf padanya.

Hello Comment 27Sort by


user Anonim
2016/08/28 16:05

mnurut aku memng gak mslh . It jd bsar krna al ny artis . Pada knyataannya org biasa jg byk kyk gtu . Mlhn sgaja fto ciuman utk posting dan banggain drii . Sgaja pake fto sexy dan lain2 . Mlhn trkdg pake atribut keagamaan . Jdi ya brkca jaa . Urus jaa hdup sndrii . Blum tentu uda bener

user Anonim
2016/08/21 17:59

Kurangnya pendidikan agama akan berdampak kuat pada masa datang,,hancur AKHLAK !!

user Anonim
2016/08/09 00:39

Namanya aja orang Yahudi yah yg gituan bagi yahufi mah biasa aja, zina sekalipun itu kebiasan mereka kok!
Ahmad dhani sang Yahudi tak punya malu

user Anonim
2016/07/31 23:20

Masukkan pendapatmu disini Astagfirullahalazim . Wlaupun mungkin niatnya ingin membuat haters jerah,tdk seharusnya kita sbagai orang tua mendukung perbuatan anak yg sudah dluat batas . Kita sbagai orang tua seharusnya mengigtkan dan mendidik anak*

user Anonim
2016/07/27 08:45

Moral suatu bangsa ditentukan oleh pendidikan agama baik dibangku sekolah maupun didlm keluarga. Bukannya ditentukan oleh ulah public figure. Makanya falsafah bangsa kita paling bagus yaitu Panca Sila dgn Sila Pertamanya.



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori