Tips Kecantikan: Rambut Indah Berkilau dengan Mayonnaise

Siapa bilang mendapatkan rambut yang indah berkilau hanya bisa dilakukan dengan mengaplikasikan produk tertentu. Kamu bisa menyiasatinya dengan menggunakan...
0
Tips Kecantikan: Rambut Indah Berkilau dengan Mayonnaise
0 (0%) 0 votes
Wanita

Tips kecantikan kali ini tidak akan membahas tentang produk-produk kosmetik melainkan bahan-bahan yang mudah didapatkan dan ampuh menambah kecantikanmu. Salah satunya adalah mayonnaise yang selama ini dikenal sebagai saus dari sejumlah makanan. Namun, siapa yang akan menyangka olahan susu ini juga memiliki khasiat untuk merawat kesehatan dan kecantikan rambut seperti berikut.

 

Mengatasi Rambut Rusak dan Kering

Memiliki rambut kering dan rusak tentu membuatmu kurang percaya diri. Apalagi kondisi tersebut membuat rmabutmu lebih susah untuk diatur. Namun, jangan menyerah begitu saja. Mengaplikasikan masker yang terbuat dari mayonnaise ternyata dapat mengembalikan kelembapan rambut. Tak hanya itu saja, mayonnaise juga dikenal memiliki kandungan yang akan menutrisi sel-sel rambut secara optimal.

 

Bye-Bye Rambut Kusut

Selain dapat digunakan untuk mengatasi rambut rusak dan kering, masker mayonnaise yang dikombinasikan dengan minyak zaitun, kuning telur dan perasan lemon sangat ampuh mengatasi rambut kusut. Hal ini dikarenakan campuran dari bahan-bahan tersebut akan menutrisi rambut menjadi lebih kuat dan berkilau.

 

Menghilangkan Rambut Bercabang

Sebal dengan ujung rambut yang selalu bercabang meski sudah melakukan trimming secara rutin? Coba deh kali ini oleskan mayonnaise di seluruh bagian rambut. diamkan selama 20 menit dalam balutan handuk. Cara satu ini ampuh menutrisi batang rambutmu. Tidak heran jika melakukannya secara rutin akan menjadikan rambut lebih kuat dan tebal tanpa ujung bercabang.

 

Wah, memiliki rambut indah dan sehat rupanya tak harus dengan menggunakanproduk yang menguras kantong. Kamu juga bisa menyiasatinya dengan menggunakan bahan-bahan yang ada di dapur. Jadi, sudah siap untuk mencobanya?

 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori