Raisa Tidak Merasa Tersaingi dengan Isyana Sarasvati

Meski popularitas penyanyi baru seperti Isyana Sarasvati dan Kunto Aji terus menanjak, Raisa tidak merasa tersaingi, tapi malah senang dengan kehadiran mereka.
0
Raisa Tidak Merasa Tersaingi dengan Isyana Sarasvati
0 (0%) 0 votes
raisa tidak tersaingi dengan isyana sarasvati

Karir penyanyi cantik Raisa Andriana yang dikenal sebagai Raisa makin menanjak sejak pertama kali dikenal secara luas melalui lagu Serba Salah tahun 2010. Karena lagu yang menjadi hits itu, dirinya diundang menjadi bintang tamu di Java Jazz Festival 2011. Sejak saat itu, Raisa telah menghasilkan dua album, yaitu Raisa pada tahun 2011 dan Heart to Heart pada tahun 2013.

Pencapaian terakhir Raisa yang sangat membanggakan adalah konser solonya yang bertajuk “The Biggest Concert Raisa Jatuh Hati”. Konser tunggal yang disponsori stasiun televisi SCTV ini telah digelar pada awal November lalu dan telah menjadi salah satu event terbesar di dunia hiburan dan musik tahun ini.
Baca Juga: Diakhiri Selfie, Raisa Sukses Gelar Konsernya

 

Meski karirnya telah sukses menanjak di dunia hiburan, kini nama-nama baru mulai bermunculan di dunia hiburan sebagai selebriti papan atas yang juga berbakat dan disukai publik. Salah satunya ialah penyanyi dan musisi Isyana Sarasvati yang sering disebut-sebut sebagai “Raisa Kedua” alias sosok yang diduga bisa menyaingi Raisa dalam urusan karir dan pencapaian di dunia musik. Penyanyi Kunto Aji juga kerap disebut sebagai bintang baru yang bisa menyaingi Raisa.
Baca Juga: Isyana Sarasvati Bakal Saingi Raisa?
Tapi ternyata Raisa tidak merasa terancam atau tersaingi dengan kehadiran musisi-musisi baru yang berbakat tersebut di dunia hiburan tanah air. Justru, dirinya menjadikan hal tersebut sebagai motivasi agar terus berkarya dan melakukan yang terbaik.

 

Raisa juga merasa bahwa sebenarnya di dunia musik tidak ada persaingan, sehingga dirinya tidak merasa tersaingi. Dirinya malah merasa dengan semakin banyaknya musisi di tanah air, warna musik di Indonesia juga akan makin beragam dan menarik untuk dinikmati.

Sebenarnya keenakan di dunia musik enggak ada persaingan. Musik tidak sama dengan olahraga, nggak ada klasemen, persaingan makin banyak makin ramai.

Source: celebrity.okezone.com
Selain itu, Raisa juga mengaku bukan hanya pencipta dan performer di dunia musik, melainkan juga penikmat. Maka dirinya pun dengan senang hati menyambut musisi-musisi baru yang berbakat dan dapat dinikmati karyanya. Raisa juga menganggap hal tersebut sebagai kesempatan kolaborasi untuk menghasilkan musik yang lebih baik dan menarik.

 

Sumber: celebrity.okezone.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori