Jelang Ramadhan, Raisa Didapuk Bacakan Ayat Al-Quran

Penyanyi muda berbakat satu ini rupanya kembali memperoleh kesempatan untuk menyumbangkan suara emasnya dalam membacakan ayat suci Al-Quran. Kali ini, Raisa..
0
Jelang Ramadhan, Raisa Didapuk Bacakan Ayat Al-Quran
0 (0%) 0 votes
raisa andriana

Raisa, salah satu penyanyi muda Indonesia ini rupanya berkesempatan untuk membcakan dua ayat suci Al-Quran. Sebelumnya, Raisa juga sempat diminta untuk membacakan sejumlah surat Al-Quran. Berbeda dengan tahun sebelumnya, menjelang datanganya bulan Ramadhan tahun 2017 ini pelantun Anganku Anganmu tersebut diminta untuk membacakan Surat Ar Radh ayat 28 dan 29.

 

Disinggung keterlibatannya dalam proyek satu ini, penyanyi yang baru-baru ini berduet dengan Isyana Sarasvati tersebut mengaku menangis saat proses perekaman suara. Usut punya usut, rupanya Raisa mengaku tersentuh dengan ayat-ayat yang ia bacakan. Kendati demikian, rupanya Raisa tak main-main dalam membacakan ayat-ayat suci Al-Quran tersebut.

 

Ia mengaku juga telah banyak meminta saran dari ara pembimbingnya. Bahkan, ia sampai harus mempelajari bagaimana melafalkan ayat-ayat suci tersebut dengan benar. Mulai dari tanda baca yang ada hingga tajwid yang benar. Terkait proses perekaman tersebut, Raisa pun tak menampik jika dirinya harus menjalani beberapa kali pengambilan suara.

 

Kendati demikian, rupanya Raisa memiliki alasan tersendiri. Ia mengaku ingin memberikan yang terbaik. Apalagi, rekaman suaranya tersebut juga akan diperdengarkan kepada banyak orang. Nah, bagi kamu yang ingin mendengarkan suara emas Raisa saat melantunkan ayat suci Al-Quran bisa langsung mengunggah salah satu aplikasi bernama Quran Indonesia Project. Aplikasi satu ini memang mendapuk sejumlah tokoh ternama negeri ini untuk melantunkan sejumlah ayat suci Al-Quran.

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2017/05/22 05:05

Alhamdulillah raisa adalah muslimah yg bisa mengaji. Bukan hanya menyanyi. Amin ya rabbal alamin. Saya adalah salah satu penggemarnya

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori