Raffi Ahmad Punya Anak Blasteran Lima Tempat!

Raffi Ahmad yang kini menjadi suami dari Nagita Slavina ternyata memiliki seorang putra yang membawa darah campuran dari lima tempat sekaligus. Wih, keren!
0
Raffi Ahmad Punya Anak Blasteran Lima Tempat!
0 (0%) 0 votes
Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang memiliki anak semata wayang bernama Rafathar Malik Ahmad dari istrinya Nagita Slavina ini ternyata memiliki darah campuran yang menurun kepada sang anak. Hal ini diungkap oleh ayah sang istri, Gideon.

 

Rafathar tidak hanya memiliki darah Indonesia namun juga Pakistan dan beberapa darah lainnya yaitu Manado, Jawa, padang, dan Sunda.  “Rafathar ini anak dari lima darah,Pakistan, Manado, Jawa, Padang dan Sunda, jadinya begini. Pancasila banget ini anak,”ujar sang kakek.

 

Gideon sering dibilang mirip dengan sang cucu. Dalam beberapa postingan Instagram Raffi dan Gigi mereka sering menyebut Rafathar sebagai kembaran Gideon.

 

Namun karena kesibukan Gideon dirinya mengaku jarang bertemu dengan sang cucu. Gideon bahkan mengaku baru- baru ini bahwa dirinya sudah dua bulan tidak bertemu dengan sang cucu. Namun karena Nagita rajin mengunggah foto bayinya dalam akun Instagram, sang kakek jadi bisa memantau kondisi bayinya meskipun jarang sekali dapat berjumpa.

 

Wah semoga saja Gideon dapat lebih banyak waktu untuk melihat pertumbuhan sang cucu yang tampan dan imut ini ya. Kira – kira Rafathar dapat THR atau ampao juga tidak ya dari sang kakek tercinta di hari lebaran kemarin ? karena Nagita sempat memposting foto Rafathar yang sedang memegang banyak amplop THR, meskipun THR tersebut tidak diketahui apakah amplop kosong atau tidak.

 

Hello Comment 2Sort by


user Anonim
2016/07/14 03:57

Mudah mudahn mnjdi psangan sakinah....gk spertia artis artis lainya seumur jagung smua...cinta krna nafsu

user Anonim
2016/07/14 02:46

Hallo all kami dari dragon4d (com) ingin membantu anda semua untuk bisa dapat penghasilan lebih di tempat kami yuk silahkan langsung saja ya...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori