Raffi Ahmad Merasa Iba Dengan Kondisi Sang Istri

0
Raffi Ahmad Merasa Iba Dengan Kondisi Sang Istri
0 (0%) 0 votes
nagitaraffi

Menjelang proses persalinanya, memang Nagita Slavina sering naik turun emosinya. Namun sang suami, Raffi Ahmad memaklumi hal tersebut. Bahkan Raffi juga membeberkan bahwa sang istri sering kali kurang tidur dikarenakan merasa khawatir dengan anak yang masih ada didalam kandungannya itu.

 

Hal ini tentu membuat Raffi merasa iba dengan kondisi sang istri. Ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/8) malam, Raffi mengungkapkan bahwa emosi orang hamil memang suka naik turun. Hal ini tidak lain mungkin disebabkan karena adanya rasa gelisah dan khawatir.

 

Bahkan di malam hari pun, dengan perutnya yang semakin membesar, sang istri sudah susah untuk tidur. Kasihan juga melihat kondisi Nagita. Bahkan tak jarang dikarenakan kelelahan Raffi sering tidak meladeni obrolan sang istri yang malam hari selalu mengajak ngobrol.

 

RAffi Ahmad
Source http://britisia.com/wp-content/uploads/2014/08/raffi-n-gigi.jpg

Bukan dikarenakan ia sengaja melakukannya, namun Raffi mengaku lelah dikarenakan sudah seharian melaksanakan syuting. Sering tanpa disadarinya, ia tertidur disamping sang istri. Sehingga ketika pagi bangun, Raffi terkadang merasa kasihan dan menyesal karena ketika diajak ngobrol justru ketiduran.

 

Biasanya Nagita mulai tidur jam 3 atau jam 4. Sedanglkan Raffi sendiri sudah mulai ngantuk pada pukul 1. Walaupun demikian, Raffi mengucap syukur karena sang istri mengerti keadaannya yang seharian berakifitas.

 

Raffi Ahmad
Source https://simomot.files.wordpress.com/2014/10/foto-raffi-ahmad-malam-pertama.jpg

 

 

Saat ini untuk memperlancar jelang persalinannya, Nagita mengikuti senam hamil walaupun tidak rutin. Selain itu Nagita juga suka berenang untuk melatih pergerakannya sehingga dapat melahirkan secara normal. Raffi pun juga ingin sang istri dapat melahirkan secara normal. Namun apapun nantinya Raffi ingin dalam proses persalinan sang istri, semuanya dapat berjalan lancar.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori