Putus dari Kevin Aprilio, Naomi Lee Sebut Ada Wanita Lain

0
Putus dari Kevin Aprilio, Naomi Lee Sebut Ada Wanita Lain
0 (0%) 0 votes
Kevin Aprilio dan Naomi Lee

Hubungan asmara yang tengah dirajut oleh model cantik Naomi Lee dengan musisi ganteng Kevin Aprilio ternyata tidak berlangsung lama. Baru-baru ini, hubungan mereka rupanya telah bubar. Cowok ganteng buah hati pasangan musisi Addie MS dan Memes itu sendiri yang memutuskan sang kekasih, beberapa waktu lalu. Padahal, percintaan mereka sempat didukung oleh para penggemarnya, dan diyakini akan bertahan lama. Apalagi, mereka juga pernah mengaku serius.

 

Awalnya, Kevin Aprilio hanya meminta waktu sementara untuk tidak berhubungan dengan sang gadis, Naomi Lee. Namun, cewek manis berdarah campuran Inggris dan Tiongkok itu menduga ada wanita lain yang mendekati pacarnya tersebut saat mereka tengah break. Pasalnya, setelah itu Kevin Aprilio tidak pernah mau lagi untuk kembali, meskipun dirinya sudah meminta seperti itu.

 

“Awal cuma break, tapi dari Kevin gak mau pertahanin. Aku juga gak mau maksa. Habis gimana. Kevin-nya yang udah gak mau balikan lagi sama aku. Ya udah, aku gak mau terlalu maksa. Putusinnya dari Kevin. Dia minta break karena masalah kan. Tapi lama-lama, tuh dia deket sama cewek lain,” cerita Naomi Lee saat ditanya oleh para wartawan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

Sebelum resmi putus, hubungan Naomi Lee dengan Kevin Aprilio sendiri memang sudah sempat renggang. Buktinya, pentolan grup musik Vierratale itu pernah tidak mengajak sang pacar saat menghadiri pernikahan artis Chaca Frederica beberapa bulan yang lalu. Ketika itu, Kevin Aprilio beralasan bahwa dirinya tidak mau mengganggu gadis berusia 23 tahun itu, yang sedang sibuk dengan pekerjaannya. Selain itu, dia juga menyebut ingin berkumpul dengan para sahabatnya.

 

Sumber: Beranda.co.id

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori