Putri Purwacaraka Optimis Album Perdananya Diterima Publik

0
Putri Purwacaraka Optimis Album Perdananya Diterima Publik
0 (0%) 0 votes
Andrea Miranda Purwacaraka

Putri cantik dari musisi senior Purwacaraka, yang bernama Andrea Miranda, baru saja merilis album perdananya berjudul ‘Self Titled’. Bak kata pepatah ‘buat tak akan jatuh jauh dari pohonnya’, ternyata begitu pula kecintaan gadis yang akrab disapa Dea ini menurun dari sang ayah. Buah hati dari komposer ternama Indonesia itu mengaku bakat menyanyi dan kecintaannya dengan musik memang ditanamkan oleh ayahnya dan telah tumbuh dari sejak dirinya masih berusia lima tahun.

 

Sesaat setelah acara peluncuran album terbarunya selesai, Dea pun mengaku sangat lega. Bukan hanya lega karena acaranya selesai, namun juga lega karena akhirnya album perdananya sudah dirilis setelah melalui proses yang cukup lama. “Lega banget dan itu kata yang paling tepat setelah nunggu lama sekali dari penggarapan proses albumnya. Dari proses ngobrol konsep, workshop sama Ifa dan Mala, terus rekaman mixing dan mastering, akhirnya hari ini datang juga,” ungkapnya.

 

Dalam proses penggarapan album debutnya ini, sang ayah juga ikut berperan, dengan mengawal sendiri proses rekamannya. Musisi yang juga terkenal berkat Purwacaraka Music School dan Purwacaraka Music Studio itu bahkan ikut membuatkan sebuah lagu. “Saya tentunya menggiring konsep dari awal yang menentukan ya dan tidak. Saya juga bikin satu lagu dan proses rekaman dikawal,” cerita pria yang memiliki banyak studio dan sekolah musik di berbagai kota, seperti Purwacaraka Bandung dan Purwacaraka Surabaya itu. Proses rekamannya sendiri dilakukan di tiga negara berbeda lewat live streaming, yakni di Indonesia, Hungaria dan Amerika Serikat. Selain itu, Dea juga menggaet grup musik bernama Budapest Music Orchestra.

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori