Putra Bungsu Izinkan Maia Estianty Menikah Lagi, Asalkan..

Putra bungsu Maia Estianty, Dul sudah mengizinkan ibundanya itu untuk menikah lagi. Namun, dia punya sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh para pria.
0
Putra Bungsu Izinkan Maia Estianty Menikah Lagi, Asalkan..
0 (0%) 0 votes
Maia Estianty 1

Sudah hampir enam tahun bercerai dengan mantan suaminya, musisi senior Ahmad Dhani, namun hingga saat ini penyanyi cantik Maia Estianty masih setia hidup tanpa pasangan dan menyandang status janda. Padahal, ketiga putranya, yakni A, El dan Dul telah memberikan izin baginya untuk menikah lagi. Sang putra bungsu, Abdul Qadir Jaelani alias Dul yang selama ini tinggal bersama dirinya, bahkan sudah secara langsung memberikan lampu hijau untuk sang bunda membuka pintu hatinya bagi pria lain. Namun, Dul memang mengajukan beberapa syarat. Rupanya, dia sudah memiliki sejumlah kriteria yang harus bisa dipenuhi oleh para pria yang ingin mendekati sang ibu.

 

Ini Syarat dari Dul untuk Calon Ayah Baru

 

 

Ya, selama uangnya lancar ya, ha.. ha.. Yang penting baik, bunda bahagia. Kalau dikasih duit terus, kan aku juga bahagia. – Dul, putra bungsu Maia Estianty
Source: Tribunnews.com

 

“Ya, selama uangnya lancar ya, ha.. ha.. Yang penting baik, bunda bahagia. Kalau dikasih duit terus, kan aku juga bahagia,” ungkap Dul sambil bercanda yang ketika itu sedang menemani Maia diwawancarai oleh sejumlah awak media di kediamannya kawasan Jati Padang Utara, Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (19/01/2016) malam. Sementara itu, Maia mengakui bahwa anak-anaknya memang sudah memberikan izin kepadanya untuk kembali menjalin hubungan serius dengan seorang pria. Namun, meski pun begitu, dirinya tetap akan memprioritaskan kebahagiaan ketiga putranya yang sudah beranjak dewasa itu. “Yang penting, saya dan anak-anak bahagia lah sekarang. Anak-anak sudah mengizinkan. Tapi nyarinya saja yang belum,” pungkas Maia pula.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori