Punya Adik Mirip Asmirandah, Percintaan Cewek Ini Selalu Gagal

0
Punya Adik Mirip Asmirandah, Percintaan Cewek Ini Selalu Gagal
0 (0%) 0 votes
Asmirandah dalam iklan AXE

Artis sinetron, penyanyi, dan selebritis multi talenta Asmirandah memang punya paras rupawan dan tubuh semampai yang mudah menarik perhatian lawan jenis. Buat para cowok pasti bakal seneng banget kalo misal dapet pacar seperti Andah (panggilan Asmirandah) tapi apa jadinya kalau cewek secantik itu adik perempuanmu sendiri?
Kisah ini dialami jusa sama Siti (alias). Siti punya adik perempuan yang cantiknya menyerupai selebritis keturunan bule itu. Nggak terhitung sudah berapa kali ia gagal pacaran gara – gara para mantan pacarnya selalu kepincut dan malah main mata ke  Mawar adik perempuannya yang cantik meski ujung – ujungnya wanita berusia 30 tahun tersebut menikah juga dengan Sam (nama samaran juga).

 

Tapi, lagi – lagi Sam sang suami malah terpesona ke adik perempuannya yang aduhai itu!

 

Ilustrasi cerai
Source : tempo.com
Nggak tunggu lama, dan meski usia pernikahan mereka baru satu minggu Siti langsung menggugat cerai Sam. Aduh! Baru seminggu lho guys!

 

“Saya akui bahwa adik saya lebih cantik daripada saya. Makanya, dulu kalau pacar-pacar saya apel ke rumah, mesti melirik adik saya. Lha kok, sekarang suami juga ikut melirik.”

 

Siti sendiri mengakui kalau dia dan Mawar sudah dibanding – bandingkan dari dulu. Di keluarganya memang punya keturunan darah  Belanda – Prancis dari si ibu, orang – orang sekitar Siti pun juga sering bertanya kenapa dia berbeda sekali dengan adiknya yang punya fitur – fitur blasteran sedangkan ia tidak dan malah lebih mirip dengan ayahnya. Wah, wah, kayaknya DNA bulenya masih ngumpet malu – malu dulu.  Sebenarnya juga si kakak perempuan nggak jelek – jelek juga, tapi kata orang lain sih…. beda jauh banget.

 

Artis Asmirandah, kini telah menikah dengan Jonas.
Source : tempo.com
Si Sam pun nggak bisa tahan diri saat melihat Mawar yang cantiknya nggak karuan. Siti memergoki suaminya itu malah memelototi adiknya yang jadi pagar ayu di resepsi pernikahannya. Nggak terima dan cemburu, Siti langsung menggugat cerai suaminya, dan pernikahan mereka pun cuma bertahan seminggu saja.

 

Duh kasihan ya Siti. Memang bisa dibayangin pasti dilema banget punya adik yang cantiknya seperti Asmirandah. Semoga Mbak Siti bisa ketemu jodoh yang tepat dan nggak genit ya guys.

 

sumber: JPNN

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori