Psy, Penyanyi Yang Selalu Unik

PSY itu unik, nyentrik tapi berbakat. Nah, buat yang suka sama PSY, yuk kita intip seberapa unik sih ahjussi satu ini
0
Psy, Penyanyi Yang Selalu Unik
0 (0%) 0 votes
psy-yg entertainment

Inget kan lirik lagu Oppa Gangnam Style? Yup, ini adalah penggalan lagu terpopuler tahun 2012, Gangnam Style. Banyak yang suka, banyak juga yang ng-cover bahkan bikin flash mobnya dimana-mana. Lagu ini adalah pioneer nama PSY terkenal di dunia internasional. Bahkan lagu dari ahjussi ini bisa menembus pasaran Amerika yang terkenal susah. Nggak hanya lagunya yang easy listening yang bisa membuat si PSY bisa terkenal tetapi dikarenakan oleh keunikan seorang PSY pun turut memberi andil dalam kesuksesan karirnya.

 

BE HIMSELF

 

Kenal seorang PSY kan? Pasti taulah. Demamnya kan udah nyebar dimana-mana beberapa tahun yang lalu dengan lagu gangnam style-nya. Nah selain kalian denger lagunya, pernah liat orangnya gak ? Gimana tipikal tipe laki-laki buat kalian nggak sih?

 

Sebagian besar pembaca mungkin akan menjawab nggak untuk pertanyaan ini. Ya, PSY yang seorang penyanyi, produser dan rapper ini bukan tipikal idol yang bakal kpopers sukai. Bukan, bukan bermaksud rasis sih, tapi muka ahjussi ini emang kalah kalau dibandingkan sama anak-anak boyband sekarang. Jadi kalau semisal ahjussi ini dibandingkan dengan boyband kalau soal tampang ya kalah.

 

Bayangin aja!! Ini penyanyi umurnya udah nggak semuda anak-anak muda boyband yang kisaran umurnya baru 17-29 tahunan. Si ahjussi ini lahir tahun 77 hampir 40 tahunan. Muka jelas kalah, si om kayaknya juga nggak pernah operasi plastic, berbeda sama beberapa member boyband yang ketahuan pernah merubah muka mereka. Terakhir nih terakhir si ahjussi ini juga nggak se-six pack penyanyi-penyanyi yang lain. Malah badannya termasuk gempal dan berisi.

 

Hasil yang maksimal emang di dapat dari kerja keras dan bakat. Kerja keras tanpa henti yang dilakukan oleh PSY membuahkan hasil menakjubkan dimana orang-orang yang menikmati musiknya nggak memikirkan bentuk tubuhnya atau bagaimana rupanya.

 

KONSEP NYLENEH DI VIDEO KLIP

 

Setiap video klip yang dibawakan oleh PSY jarang sekali yang membawa konsep normal buat kebanyakan MV di korea. Nah dari konsep-konsep yang dipertunjukkan di video klip yang membuat nama PSY semakin terkenal. Gaya menunggang kuda di MV gangnam style adakah jackpot yang di dapat oleh bapak dua anak ini.

 

Baca Juga : Jowo Style Ini Gangnam Style nya Orang Jawa, Penasaran? Lihat Yuk!

 

Bukan hanya Gangnam Style saja yang diperlakukan unik. PSY masih tetap konsisten dalam menggunakan konsep-konsep yang tak biasa dari awal debutnya. Bahkan sampai di mini album terakhir di tahun 2015, PSY masih mempertahankan keunikannya walaupun dia berkolaborasi dengan salah satu rapper terkenal dunia, Snoop Dog,

 

LIRIK LAGU YANG ‘NYENTRIK’

 

PSY adalah musisi berbakat, lagu yang dia nyanyikan banyak yang dibuatnya sendiri. Tapi kadang apa yang dituliskannya dan disampaikan melalui lagu tidak bisa dimengerti atau pun melenceng dari norma maupun dianggap provokasi. Album debut PSY, ‘PSY…From the Psycho World!’ bahkan menuai kontroversi di masyarakat. Hingga para aparatur negara sampai turun tangan. Hasilnya pada tahun tersebut PSY harus membayar denda karena beberapa lirik dari lagunya di anggap nggak senonoh. Nggak berhenti sampai disitu saja, salah satu judul lagu PSY yang berjudul ‘I LOVE SEX’ masuk pada jajaran lagu yang hanya bisa dinikmati oleh mereka yang berusia 19 tahun.

 

Walaupun pernah didenda dan mendapat kontroversi dari kaum moralis di KorSel, anak asuhan YG Entertainment ini nggak begitu aja berhenti. Dia belajar dari pengalamannya dan membuat lirik yang lebih mudah diterima. Tapi bukan berarti semua lagu yang diciptakan ahjussi ini berubah menjadi cinta-cintaan. Nggak juga, dia masih menciptkan lagu yang unik dengan sudut pandang berbeda, dimana penyanyi yang lain enggan menggambilnya

 

COMEDY DISETIAP PERFORM

 

PSY itu karakter yang unik. Dia menyelipkan berbagai komedi di setiap penampilannya. Diatas panggung, di video klip dan bahkan setiap dia masuk ke dalam sebuah wawancara tingkah lucunya tidaklah hilang. Sebut saja performnya di video klip gangnam style yang memang lucu atau penampilan dia di video klip bareng Snop Dog kalian pasti bakal tertawa saat menontonnya.

 

Selain menampilkan alur cerita yang lucu, video klip PSY juga menampilkan para comedian terkenal dari Korsel. Nama Yoo Jae Suk, Noh Hong Chul maupun Seungri yang terkenal kekonyolannya memang menambahkan sparkling di Video Klip PSY.

 

Saat perfom PSY tidak melupakan ciri khasnya. Dia selalu membuat penonton tertawa. Dancenya yang sedap dipandang mata, gaya berpakaiannya, maupun centilnya dia bersama dancer di atas panggung pasti selalu ada. Psy Penyanyi yang selalu unik selain itu candaannya saat berinteraksi dengan penonton pasti akan membuat mereka yang datang terpingkal-pingkal.

 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori